Share

Prinsip yang Harus Wanita Punya Dalam Berhubungan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 612 2535644 prinsip-yang-harus-wanita-punya-dalam-berhubungan-ELgCAWWGwV.jpg Pacar Selingkuh. (Foto: YouTube)

KETIKA hubungan sedang baik-baik saja, namun pasangan kamu mulai menunjukkan gelagat aneh, maka segera persiapkan hati kamu untuk kemungkinan terburuk. Dalam sebuah hubungan memang wajar terjadi friksi kecil ataupun besar. Bahkan hal tersebut justru bisa memperkuat kemistri kamu dengan pasangan.

Namun, mempersiapkan yang terburuk itu memang penting, kalau tidak yang terjadi justru seperti cerita dari salah satu pendengar Love Story Podcast yang dipandu Raden Rauf yang menceritakan sebuah kisah tragis dalam percintaan.

Diceritakan, seorang wanita bernama Feni yang kisah hubungannya berakhir karena belakangan pacarnya ketahuan sudah menjalin hubungan dengan wanita lain hanya beberapa saat setelah mereka putus. Sedihnya lagi, Feni masih berharap dan memohon balikan kepada pria tersebut.

Membaca hal ini, Raden Rauf pun memberikan beberapa petuah percintaan kepada Feni. Ia mengatakan, “Kamu kan sudah sadar, dia sudah punya pacar baru. Ngapain elu mohon-mohon buat balik lagi ke dia.”

Selingkuh

Rauf menambahkan, wanita seharusnya punya pendirian dan prinsip. Menurutnya, “Bukan gue yang betuh elu, tapi elu yang beruntung kalau bisa bareng sama gue!”

Buat bagaimana si pria menjadi orang yang merugi, bukan justru malah memohon-mohon untuk balikan, tambah Rauf sambil menggebu-gebu dalam podcastnya. 

Selanjutnya, ia juga memberikan beberapa petuah cinta kepada Feni agar bisa cepat move-on dalam kehidupan percintannya yang selengkapnya bisa pembaca dengar di Love Story Podcast episode 16 yang bisa didengar di AUDIO+ di aplikasi RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini