Share

Viral Seorang Pelanggan Temukan Gigi Palsu saat Makan Cuanki, Netizen: Balikin Bang!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 298 2536117 viral-seorang-pelanggan-temukan-gigi-palsu-saat-makan-cuanki-netizen-balikin-bang-H4U3ypAXdL.jpg Cuanki (Foto: Jezzcorner)

VIRAL video seorang pria yang mendapat ‘harta karun’ saat makan cuanki tengah viral di media sosial. Bukan emas ataupun perhiasan lainnya, pria ini malah kedapatan gigi palsu.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @lukmannurdi_. Diceritakan, dia baru tersadar akan adanya ‘harta karun’ itu setelah menikmati tiga suap cuanki.

“Beli cuanki dapet gigi palsu, mana baru sadar pas udah 3 suap anjir,” tulisnya dalam video.

 gigi palsu

Dalam video, sang pelanggan menunjukkan beberapa sisaan cuanki dalam wadah plastiknya. Tetapi, ada sebuah gigi palsu yang menyempil di antara cuanki-cuanki itu. Sontak saja sang pemilik akun merasa jijik sekaligus tertawa terbahak-bahak melihatnya.

“Anjir ini antara geleuh dan ngakak, beli cuanki dapat gigi palsu,” tulisnya dalam keterangan.

Diduga, pemilik gigi palsu tersebut adalah sang kakek penjual yang menurut pemilik akun memang sudah cukup tua. Dia pun membuat pengumuman agar siapapun yang bertemu dengan sang kakek untuk menyampaikan bahwa gigi palsunya kini berada di tangannya.

"Tolong dong yang di Bandung yang suka beli cuanki di deket PUSDAI Kalo nemu aki-aki yang suka dagang cuanki suka pake topi koboy," katanya dalam kolom komentar.

Meski ‘harta karun’ yang ditemukan itu membuatnya tak nafsu makan, namun sang pemilik akun justru merasa bersalah. Pasalnya, dia khawatir harga pembuatan gigi palsu itu dibanderol harga yang cukup mahal.

"Gua jadi ngerasa bersalah emang berapaan yaa gigi palsu," lanjutnya.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang tertawa melihatnya. Tak sedikit juga yang merasa kasihan dengan pemilik gigi palsu itu lantaran harganya yang cukup mahal.

“Itu mahal bang balikin,” kata qihy*****.

“Aduh maaf aku ngakak plis gigi siapa itu ambil woy kebawa di cuanki masnya,” kata kena*****.

“Ngakak banget tolong HAHAHAHAHA,” kata sell*****

“Wow….bonusnya lebih mahal dari makanannya kak,” kata leon*****.

“Kasian yang jualan bingung nyarinya,” kata fitr*****.

 Baca juga: Cuanki, Jajanan Bandung yang Bikin Nagih

“Amit-amit gue geli banget,” kata funn*****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini