Share

Berawal dari Finalis Miss Indonesia 2017, Haifa Nafisa Eksis Jadi Presenter

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 612 2535997 berawal-dari-finalis-miss-indonesia-2017-haifa-nafisa-eksis-jadi-presenter-2Fc5o9STPl.jpg Haifa Nafisa (Foto: Faisal Rahman)

PARA pencinta ajang kecantikan tentu masih ingat dengan Haifa Nafisa. Dia merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2017 yang sempat mewakili Provinsi Banten.

Di ajang tersebut, perempuan cantik kelahiran 29 Oktober 1994 ini berhasil masuk ke jajaran 15 besar. Lantas, setelah ajang Miss Indonesia 2017 usai, bagaimana kabar Haifa Nafisa?

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Haifa mengatakan bahwa saat ini dirinya disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter televisi.

Haifa Nafisa

“Untuk sekarang ini, saya sibuk ngehosting atau menjadi presenter dan saya juga berprofesi sebagai psikolog. Jadi, kadang-kadang, saja juga membuka praktek,” kata Haifa Nafisa saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga : Cantik Saja Tak Cukup, Maria Andromeda: Miss Indonesia Harus Punya Nilai Plus

Haifa menceritakan, perjalanannya menjadi seorang presenter tidak dilalui dengan mudah. Mengingat lantaran dirinya tidak memiliki background sebagai seorang presenter.

Haifa Nafisa

“Awalnya, jujur saya enggak berniat juga menjadi presenter karena enggak punya background public speaking dan termasuk orang yang introvert, dan malu banget untuk bicara di depan kamera,” kisahnya.

Baca Juga : Audisi Online Miss Indonesia 2022 Dimulai, Cek Cara Daftarnya di Sini!

Namun, setelah belajar di karantina Miss Indonesia dan berada di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN), Haifa akhirnya berkesempatan untuk berkarier di dunia presenting. “Tetapi alhamdulillah, setelah ajang Miss Indonesia, kita dikontrak sama Star Media Nusantara dan kita ini dikasih banyak opportunity untuk casting, belajar menjadi presenter, belajar akting, atau apapun bebas,” ungkap Haifa.

Sebagai presenter, Haifa pun pernah memegang sejumlah acara terkenal di layar kaca. Mulai dari iSeleb hingga yang terbaru di Morning Update yang keduanya tayang di iNews TV.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini