Share

Excited Miss Indonesia Digelar, Haifa Nafisa Tak Sabar Lihat Bakat Kontestan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 612 2535999 excited-miss-indonesia-digelar-haifa-nafisa-tak-sabar-lihat-bakat-kontestan-5ZG0qG9vGB.jpg Haifa Nafisa (Foto: Faisal Rahman)

AJANG Miss Indonesia akhirnya akan kembali digelar setelah sempat absen karena adanya pandemi Covid-19. Tahun ini, Miss Indonesia 2022 akan mencari talenta-talenta baru dari para perempuan-perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi juga cerdas dan berbakat.

Kembali digelarnya ajang Miss Indonesia, membuat Haifa Nafisa pun tak sabar. Dia merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2017 yang mewakili Provinsi Banten dan kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter di televisi.

Haifa Nafisa

“Wah, excited banget, akhirnya selama kurang lebih dua tahun vakum gara-gara pandemi, akhirnya sekarang diadakan lagi,” kata Haifa Nafisa saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga : Audisi Online Miss Indonesia 2022 Dimulai, Cek Cara Daftarnya di Sini!

Dia mengatakan, dirinya tidak sabar melihat bakat-bakat para kontestan di ajang Miss Indonesia 2022. Sebab, tentunya banyak bakat maupun talenta luar biasa yang dimiliki para perempuan-perempuan Indonesia yang akan mengikuti ajang Miss Indonesia ini.

“Pasti banyak perempuan-perempuan di luar sana yang sudah menunggu ajang Miss Indonesia ini. Saya juga berharap sempat vakum ini Miss Indonesia bisa kembali menggelar acaranya dengan para kontestan yang enggak kalah luar biasa dari sebelumnya,” ujar perempuan yang juga berprofesi sebagai psikolog ini.

Baca Juga : Cantik Saja Tak Cukup, Maria Andromeda: Miss Indonesia Harus Punya Nilai Plus

Dia berharap, perhelatan Miss Indonesia bisa berjalan lancar dan menemukan pemenang yang dapat merepresentasikan perempuan Indonesia dengan baik. Tentunya tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kecerdasan, empati terhadap orang lain, dan sekaligus menginspirasi orang banyak, khususnya perempuan.

“Mudah-mudahan karantinanya berjalan lancar dan audisinya juga berjalan lancar,” kata perempuan 26 tahun itu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini