Share

53 Kali Oplas Demi Mirip Boneka, Wajah Model Playboy Malah Lumpuh!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 24 Januari 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 611 2536593 53-kali-oplas-demi-mirip-boneka-wajah-model-playboy-malah-lumpuh-aXWtazTjeF.jpg Sabrina Sabrok (Foto: Thesun)

MODEL seksi asal Argentina yang mengklaim bisa berbicara dengan iblis tengah menjadi sorotan. Pasalnya, model playboy tersebut menderita wajah lumpuh setelah menjalani 53 kali prosedur operasi plastik.

Melansir dari The Sun, Sabtu (22/1/2022), wanita tersebut bernama Sabrina Sabrok. Model Playboy 45 tahun itu dikabarkan menderita kelumpuhan di sisi kanan wajahnya karena terlalu banyak menggunakan botox dan filler bibir.

Model Seksi

"Saya telah menggunakan banyak botox di wajah saya dan banyak filler di bibir yang telah menyebar ke seluruh wajah saya dan membuat saya tidak bisa tersenyum dengan baik," ungkap pemilik nama asli Lorena Fabiana Colotta itu.

Baca Juga : Ketiak hingga Bokong, Ini 5 Bagian Tubuh yang Kerap Disuntik Botox

Sabrina mengaku telah melakukan 53 kali prosedur operasi plastik di wajahnya sejak berusia muda agar terlihat seperti boneka. Namun sayang, hal itu justru mengundang petaka.

Model Playboy

Baca Juga : Gara-Gara Salah Perawatan, Wajah Perempuan Ini Justru Tampak Tua 10 Tahun

Sabrina mengalami komplikasi hingga terpaksa menjalani serangkaian prosedur pengobatan di dokter. Dia harus mengunjungi pusat meditasi untuk membantu mengendurkan otot-otot wajahnya agar sembuh dari penyakit ini.

"Ada komplikasi dan mereka memberi tahu saya bahwa saya mengalami kelumpuhan di sisi kanan wajah saya karena botox dan filler," katanya.

Sabrina Sabrok sendiri dikenal sebagai model porno yang kerap menuai kontroversi. Pada tahun 2019 lalu, model dengan 1 juta pengikut di Instagram ini menato wajahnya dengan simbol-simbol gaib.

Sabrina bahkan meluncurkan kultusnya sendiri yang disebut Legiun Sabrok. Kultus itu menawarkan perjanjian dengan iblis Our Lady of Holy Death yang ‘mengajarkan’ bagaimana menggunakan jimat cinta dan berbicara dengan orang mati.

"Saya adalah seorang ateis, tetapi saya mulai melakukan sesuatu dengan Our Lady of Holy Death dan rasanya menyenangkan, jadi saya masuk ke sekte dan kemudian memiliki ide tentang gereja setan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini