Share

Sempat Tertunda karena Covid-19, Miss Indonesia Diperkirakan Banjir Peminat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 612 2536555 sempat-tertunda-karena-covid-19-miss-indonesia-diperkirakan-banjir-peminat-TL9oHh3htb.jpeg Maria Andromeda.

SEMPAT vakum karena adanya pandemi Covid-19, Miss Indonesia akhirnya digelar lagi. Miss Indonesia 2022 yang digelar tahun ini kembali mencari talenta-talenta baru dari perempuan-perempuan di Indonesia.

Digelarnya ajang Miss Indonesia 2022 ini pun membuat finalis Miss Indonesia 2017, Maria Andromeda, yang menyabet kategori Miss Persahabatan, senang.

“Senang banget, karena tahun 2021 kemarin Miss Indonesia sempat enggak ada karena pandemi, di mana-mana acara banyak yang dipostpone. Akhirnya di tahun 2022 ini Miss indonesia kembali lagi,” kata Maria Andromeda saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Maria Andromeda

Maria mengungkapkan, dirinya tidak sabar melihat bakat-bakat luar biasa para kontestan di Miss Indonesia 2022. “Saya yakin pasti banyak banget perempuan di luar saya yang ingin ikutan audisi Miss Indonesia 2022,” ujar perempuan yang berprofesi sebagai presenter ini. 

Dia berharap, perhelatan Miss Indonesia bisa berjalan lancar dan menemukan pemenang yang dapat merepresentasikan perempuan Indonesia. Sebagai Miss Indonesia tentunya tidak hanya cantik, tetapi cerdas dan menginspirasi.

“Semoga berjalan dengan lancar, enggak ada kendala, dan semoga pemenangnya itu adalah perempuan yang benar-benar merepresentasikan Miss Indonesia,” kata Maria.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini