Share

Diet ala Nasya Marcella yang Jadi Rahasianya Miliki Body Goals Idaman

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 481 2536928 diet-ala-nasya-marcella-yang-jadi-rahasianya-miliki-body-goals-idaman-S7PogcZPuJ.jpg Diet Sehat ala Nasya Marcella (Foto: @nasyamarcella/Instagram)

DIET ala Nasya Marcella bisa jadi inpsirasi bagi Anda yang sedang menjalani gaya hidup sehat. Apa diet ala Nasya Marcella?

Nasya Marcella merupakan seorang pemain sinetron sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran 1996 mulai menggeluti dunia akting sejak 2011. Berbagai film pun sudah ia perankan.

Kini, Nasya merupakan seorang artis dengan body goalsnya yang banyak diimpikan para wanita. Semua ini tentunya ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya. Penasaran apa saja yang dilakukan Nasya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah? Dirangkum MNC Portal pada Senin (24/1/2022), berikut 5 rahasianya.

Pilates

Diet ala Nasya Marcella

(Diet ala Nasya Marcella, Foto: @nasyamarcella/Instagram)

Pilates terdiri atas berbagai gerakan yang berfokus pada perut, pinggang, panggul, dan paha. Olahraga yang tergolong low-impact ini dapat melatih ketahanan, kekuatan, dan fleksibilitas otot.

Manfaat pilates tidak hanya untuk mencapai berat badan ideal, tetapi juga melatih kekuatan sekaligus kelenturan otot inti tubuh. Otot tubuh yang kuat dapat menunjang postur tubuh yang baik. Selain itu, masih ada beragam manfaat pilates lain yang juga berdampak pada postur tubuh.

Baca Juga : 4 Potret Gaya Nasya Marcella, Cantik dan Modis!

Berenang

Diet ala Nasya Marcella

(Diet ala Nasya Marcella, Foto: @nasyamarcella/Instagram)

Renang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga cukup ampuh untuk menjaga berat badan ideal Anda. Faktanya berenang selama satu jam Anda dapat membakar 100-200 kalori, tentu saja dengan pertimbangan seberapa efisien anda berenang.

Kalori yang dibakar tergantung dengan rutinitas latihan anda, semakin anda rutin maka renang bisa membakar kalori lebih efektif dibandingkan dengan olahraga lain seperti bersepeda.

Baca Juga : Diet ala Diah Permatasari, Tubuh Tetap Kencang dan Seksi di Usia 50 Tahun!

Yoga

Diet ala Nasya Marcella

(Diet ala Nasya Marcella, Foto: @nasyamarcella/Instagram)

Melakukan latihan yoga hanya membakar sedikit kalori dibandingkan olahraga biasanya seperti lari atau berenang. Namun, yoga dapat meningkatkan fokus dan kesadaran terhadap tubuh mereka.

Jadi, orang akan lebih memperhatikan apa yang mereka makan. Alhasil, banyak makanan sehat yang dipilih dan berat badan bisa turun. Yoga juga dapat mengurangi stres. Stres adalah salah satu pemicu seseorang makan berlebihan. Dengan yoga, kondisi psikologis juga akan semakin baik sehingga Anda tidak kalap makan akibat emosi.

Makan smoothies

Diet ala Nasya Marcella

(Diet ala Nasya Marcella, Foto: @nasyamarcella/Instagram)

Smoothies memiliki kandungan buah atau sayur yang mengandung protein. Protein dapat digunakan untuk membangun massa otot dan meningkatkan metabolisme. Selain itu, kandungan lemak sehat dari buah tertentu juga dibutuhkan untuk menurunkan berat badan.

Pole dance

https://img.okezone.com/okz/500/library/images/2022/01/24/wj0af9sa5y5o39phdk3h_19725.jpg

(Diet ala Nasya Marcella, Foto: @nasyamarcella/Instagram)

Pole dance merupakan medium full intense workout dan menggunakan seluruh otot sehingga akan lebih efektif dalam membakar lemak. Walau terlihat mudah, pole dance ternyata cukup sulit untuk di ikuti.

Sehingga, setiap gerakan akan membuat Anda lebih berkeringat dan cepat membakar lemak. Makanya, olahraga yang fokus terhadap kelenturan tubuh ini juga sangat efektif dilakukan jika Anda ingin mengurangi berat badan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini