Share

Antusiasnya Perempuan Bertalenta Ikuti Audisi Miss Indonesia 2022, Cantik Saja Tidak Cukup!

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 24 Januari 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 612 2536601 antusiasnya-perempuan-bertalenta-ikuti-audisi-miss-indonesia-2022-cantik-saja-tidak-cukup-bA1E5UDOuw.jpg Audisi Miss Indonesia 2022 (Foto: Aldi Chandra/MPI)

AJANG Miss Indonesia kembali digelar setelah vakum karena pandemi Covid-19. Para calon peserta pun antusias mengikuti audisi Miss Indonesia 2022.

Untuk tahun ini, audisi Miss Indonesia dilakukan secara online. Meski begitu, antusiasme para perempuan Indonesia untuk mengikuti Miss Indonesia tetap tinggi.

Audisi Miss Indonesia 2022

“Untuk antusiasme kita cukup banyak. Apalagi mereka daftar lewat online, jadi kita tarik data dulu dari online. Dari audisi itu, nanti kita seleksi dan undang untuk tahap selanjutnya,” kata Fajar Kurniawan selaku produser RCTI saat ditemui di MNC Studios Tower 3, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga : Mantan Finalis Miss Indonesia Haifa Nafisa Berbagi Tips agar Percaya Diri

Dia menjelaskan, setiap tahunnya ada peningkatan kualitas peserta yang memiliki talenta dan bakat masing-masing.

“Mereka tentu datang dengan talent, bakat, dan kemampuan masing-masing. Namun yang kita cari di Miss Indonesia ini selain cantik tetapi juga manner, impressive, smart, dan social,” ujarnya.

Baca Juga : Cantik Saja Tak Cukup, Maria Andromeda: Miss Indonesia Harus Punya Nilai Plus

Audisi Miss Indonesia 2022

Fajar mengungkapkan, audisi online Miss Indonesia 2022 ini telah dibuka sejak 15 Januari 2022. Sampai saat ini, audisi terus dilakukan, dan jika memenuhi kriteria, para peserta akan melalui tahap penjurian secara langsung.

“Silakan bergabung karena kesempatan masih terbuka lebar. Kami juga tidak mencari yang hanya cantik, tapi ada empat faktor juga seperti manner, impressive, smart and social. Artinya, bahwa seorang Miss Indonesia tidak hanya cantik saja tapi juga pintar, punya wawasan luas, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi,” jelasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini