Share

Buka Fesyen Show Chanel, Cucu Aktris Grace Kelly Naik Kuda di Atas Catwalk

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 194 2538009 buka-fesyen-show-chanel-cucu-aktris-grace-kelly-naik-kuda-di-atas-catwalk-doBFrNI3x1.jpg Charlotte (Foto: Pagesix)

KEHADIRAN Charlotte Casiraghi, cucu dari aktris legendaris Grace Kelly di fesyen show Chanel di Paris Fashion Week 2022 langsung merebut perhatian.

Bagaimana tidak? Seperti dikutip Page Six, Rabu (26/1/2022) untuk membuka pagelaran busana Spring/Summer 2022 Haute Couture dari Chanel yang digelar di Grand Palais Éphémère tersebut, Charlotte masuk ke panggung runway dengan cara dramatis, yakni menunggangi kuda.

 Charlotte

Sosialita dan model asal Monako tersebut memang juga sekaligus penunggang kuda alias equestrian ulung. Membuka show Chanel kemarin, Charlotte yang tampak stylish dalam balutan jaket tweed hitam berkilau Chanel, celana berkuda dan sepatu bot tersebut masuk dan mengelilingi catwalk dengan elegan bersama kudanya.

Penampilan dramatis dari putri Princess Caroline of Hanover ini pun langsung menarik perhatian dan menjadi pemberitaan baik di media massa atau pun linimasa sosial media. Sebagian netizen menilai, pertunjukkan Charlotte dan Chanel yang memakai hewan hidup demi menghibur penonton fashion show tersebut dinilai sebagai salah satu tindakan penyiksaan binatang.

“Sangat norak dan sebetulnya tak perlu menggunakan hewan dalam parade itu,” salah satu komentar netizen di laman akun Instagram Chanel.

“Benar-benar tidak perlu ada kuda yang berjalan di atas catwalk. Hanya untuk hiburan para hadirin? #animalabuse," tulis netizen yang lainnya.

 Baca juga: Terinspirasi dari Parfum No. 22 Chanel Luncurkan Tas Tangan 22

Sementara itu, seperti biasanya, fashion show mewah yang dihelat Chanel ini dihadiri oleh banyak nama-nama terkenal dunia. Mulai dari Editor-in Chief majalah Vogue, Anna Wintour, penyanyi Pharrell, Margot Robbie, Sofia Coppola dan masih banyak lagi yang lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini