Share

Potret Seksi Alisha Lehmann, Penyerang West Ham United yang Mirip Barbie

Intan Afika, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 194 2538274 potret-seksi-alisha-lehmann-penyerang-west-ham-united-yang-mirip-barbie-sKdjcAA7AX.jpg Alisha Lehmann. (Foto: Instagram)

BANYAK atlet sepakbola perempuan tidak hanya ajli dalam mengolah bola, tapi juga memiliki paras cantik dan kemampuan memadukan busana yang sangat baik. Salah satunya adalah Alisha Lehmann, atlet sepakbola perempuan yang memang memiliki segudang prestasi.

Perempuan asal Swiss ini pun mencetak gol internasional pertamanya pada 2 Maret 2018 saat melawan Finlandia di Piala Wanita Siprus 2018. Selain bakatnya dalam bermain bola, paras cantik bak Barbie Alisa pun turut mencuri perhatian.

Tak jarang penyerang West Ham United ini tampil modis nan seksi di luar lapangan. Penasaran? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum enam potret Alisha Lehmann, dikutip dari Instagram @alishalehmann7.

Jas biru polos

Alisha Lehmann

Atlet sepakbola perempuan Alisha Lehmann tampil nyentrik dengan eyeshadow biru yang pekat. Dia juga menguncir rambut pirangnya agar paras cantiknya semakin terpampang di kamera. Penampilan atlet 23 tahun itu terkesan seksi lantaran hanya mengenakan jas biru polos tanpa memakai bra.

Tak lupa, choker mengkilap berwarna emas pun turut dikenakan agar penampilannya semakin stunning dan fashionable. Berpose candid sambil menundukkan kepala, Alisha Lehmann terlihat begitu memesona.

Zebra print one set

Alisha Lehmann

Kali ini atlet sepakbola perempuan Alisha Lehmann tampil seksi mengenakan one set bermotif zebra yang sengaja dibuka. Tentu saja bra top putih yang dikenakannya langsung terekspos di kamera. Tato berbentuk bunga di tengah tulang selangkanya pun turut menjadi sorotan. Alisa merias wajahnya dengan makeup flawless look dan lipstik ombre berwarna pink agar semakin memesona.

Sementara rambutnya sengaja digerai dengan sentuhan styling wavy agar lebih stylish. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Atlet kelahiran 21 Januari 1999 ini memang tak pernah gagal soal memadupadankan busana.

Sweater ungu

Alisha Lehmann

Atlet sepakbola perempuan Alisha Lehmann tampil seksi hanya mengenakan sweater ungu oversized di potret ini. Paha mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih bernuansa ungu agar tetap senada dengan outfitnya.

Sementara wajahnya dirias dengan makeup flawless look dan lipstik nude yang tak tampak pucat di bibirnya. Alisa menguncir rapi rambutnya membuat kecantikannya semakin terlihat jelas. Berpose fierce sambil duduk di atas meja, Alisha Lehmann tampak begitu menawan bak boneka Barbie.

Cut out dress

Alisha Lehmann

Atlet sepakbola perempuan Alisha Lehmann tampil seksi mengenakan cut out dress ketat bernuansa oranye. Kulit eksotisnya pun langsung terekspos di kamera. Model cut out itu membuat belahan dadanya turut mengintip di potret ini.

Potongan tinggi pada bagian tengah itu membuat penampilannya semakin seksi. Apalagi rambutnya sengaja digerai seperti ini, pesona kecantikan sang atlet kian terpancarkan. Berpose candid sambil tertawa, Alisha Lehmann terlihat begitu menggoda.

Sleeveless dress pink ketat

Alisha Lehmann

Alisha Lehmann tampil seksi mengenakan sleeveless dress ketat berwarna pink. Pengambilan gambar dari angle samping ini membuat bokong kencangnya menjadi sorotan. Melihat dari kaca, dress pink ketat itu memiliki model cut out yang unik pada bagian depan. Tentu saja kesan seksi langsung terpancarkan dalam balutan dress ini.

Dia memadukan outfitnya dengan ankle strap high heels pink yang mencolok agar lebih modis. Sementara rambutnya diberi sentuhan styling wavy dan dikuncir setengah agar lebih menawan. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless look dan eyeshadow pink. Outfit Alisa ini benar-benar stunning, siapapun pasti langsung melirik penampilannya.

Silk mini dress

Alisha Lehmann

Alisha Lehmann tampil elegan mengenakan silk mini dress hitam dan high heels transparan. Siluet tubuhnya yang langsing langsung terpampang di kamera. Tak lupa, wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik pink yang mencolok. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Berpose candid sambil tersenyum, Alisa terlihat begitu memesona. Apalagi rambutnya digerai rapi seperti ini. Gayanya semakin lengkap dengan tas Prada hitam yang mengkilap. Alisha Lehmann memang selalu tampil memukau di berbagai kesempatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini