Share

Finalis Miss Indonesia 2017 Maria Andromeda Ingin Jajal Dunia Akting

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 612 2538034 mantan-finalis-miss-indonesia-2017-maria-andromeda-ingin-jajal-dunia-akting-KfBhsQL3Yi.jpg Maria Andromeda (Foto: inst)

NAMA Maria Andromeda bukan nama baru di dunia presenting. Mengawali karier sebagai penyiar radio dan finalis di ajang Miss Indonesia 2017, Maria kini tengah banyak mengisi acara sebagai presenter di televisi.

Meski belakangan ini disibukkan dengan profesinya sebagai presenter dan penyiar radio, Maria mengaku masih ingin melebarkan sayap ke dunia akting.

 Maria

“Saya itu sebenarnya pengen banget mencoba dunia akting,” kata Maria Andromeda saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun untuk saat ini, Maria mengaku masih ingin fokus di dunia presenting. “Kalau akting itu kan berbeda, butuh effort yang berbeda juga dengan menjadi presenter. Jadi kalau untuk sekarang, mungkin fokus dulu menjadi presenter,” ujarnya.

Walaupun begitu, ke depannya Maria tidak menutup kemungkinan akan melebarkan sayap ke dunia akting. Dia pun mengaku tidak akan menolak bila ditawarkan untuk berakting.

“Tapi kalau misalnya di kemudian hari ada tawaran kerjaan di dunia akting, ya kan enggak bisa menolak juga,” kata perempuan kelahiran 23 Juni 1993 ini.

 Baca juga: Selain Cantik, Ini Pesan Maria Andromeda untuk Peserta Miss Indonesia 2022

Sebagai informasi, Maria Andromeda merupakan finalis Miss Indonesia 2017 perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT). Di ajang kecantikan itu, Maria juga dinobatkan sebagai Miss Persahabatan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini