Share

Selingkuh Bikin Nagih? Kok Bisa!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 612 2538123 selingkuh-bikin-nagih-kok-bisa-UDu2wrVDGD.jpg Love Story Podcast

AKHIR-AKHIR ini dunia maya Indonesia sedang dihebohkan dengan serial drama perselingkuhan. Ternyata perselingkuhan gak cuma ada di sinetron atau serial drama saja tapi di dunia nyata juga ada loh!

Gak jarang perselingkuhan terungkap dari media sosial mulai dari pasangan LDR sampai yang sering ketemu setiap hari. Apalagi di tengah masa pandemi kayak sekarang ini membuat hubungan semakin berjarak.

Kesempatan untuk melakukan perselingkuhan semakin besar. Tapi tahu gak sih kalau sekali selingkuh bisa bikin ketagihan. Kok bisa sih? Menurut penelitian dari Universitas Denver, Amerika Serikat membuktikan jika seseorang yang pernah selingkuh dalam hubungan pertamanya berpotensi tiga kali lebih besar untuk mengulangi kejadian tersebut dan untuk seseorang yang diselingkuhi juga berpotensi besar untuk berselingkuh dalam hubungan selanjutnya.

Selingkuh

Kalau sudah selingkuh masih mau maafin dia? Mungkin kalau pertama kali boleh saja dimaafin dan biarin dia jadiin kejadian itu sebagai pembelajaran untuk lebih menghargai perasaan pasangannya, tapi bagaimana jadinya kalau dia malah keterusan buat selingkuh?

“Kenapa dia tetap selingkuh berkali-kali? Ya karena dia tau setiap kali dia selingkuh dia tinggal minta maaf ke lu karena dia tau lu masih terus berharap sama dia” kata Raden Rauf.

Waduh…kalau sudah kayak gitu sih lebih baik diakhiri saja hubungannya. Terlalu sering maafin dan dia gak berubah malah bikin kamu semakin sakit hati. Perselingkuhan emang gak bisa diprediksi, tapi kalau itu udah kejadian berulang lebih dari satu kali, lebih baik kamu akhirin.

Diselingkuhin, hal ini juga dialami oleh Anisa yang mengirimkan curhatannya ke Raden Rauf di Love Story Podcast Eps.17. Raden Rauf bakal kasih tips-tips biar kamu gak jadi korban selingkuh.

Penasaran gimana kelanjutannya? Yuk langsung dengerin selengkapnya di aplikasi Roov!. Download aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga!

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini