Share

Deretan Zodiak yang Paling Boros, Suka Menghamburkan Uang

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 612 2538125 deretan-zodiak-yang-paling-boros-suka-menghamburkan-uang-NrX2PyrwwM.jpg Suka menghamburkan uang (Foto: The bussines of fashion)

MEMILIKI kemampuan mengatur keuangan sangatlah penting. Apalagi uang memang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan.

Namun memang ada beberapa zodiak tertentu yang terkenal boros dan susah menahan diri dari keinginan, yang sebenarnya belum mereka butuhkan.

Jadi, zodiak apa saja sih yang paling boros dan suka menghabiskan uangnya? Berikut informasi lengkapnya seperti dirangkum dari Times of India.

 menghamburkan uang

1. Pisces

Pisces terkenal dengan kebaikan hatinya dan kelembutannya. Mereka memang boros, tetapi keborosannya itu adalah untuk kebaikan. Misalnya saja, membagikan uang mereka kepada orang-orang yang terlihat lebih membutuhkan. Ini memang sangat baik, tetapi akan lebih bagus pula jika Anda baik terhadap diri sendiri. Ingatlah bahwa Anda juga punya kebutuhan, jadi cobalah belajar lagi tentang prioritas.

2. Aquarius

Zodiak yang juga terkenal boros adalah Aquarius. Mereka biasanya akan menghabiskan uang mereka untuk hobi yang menyenangkan hati. Misalnya saja, gadget. Para Aquarius ini tidak bisa menolak teknologi baru dan rela menghabiskan uang mereka untuk itu.

Tidak heran, uang mereka bisa hilang dalam sekejap berganti dengan barang-barang mahal, seperti ponsel, komputer, bahkan aksesori motor. Memang, tidak ada salahnya menggunakan uang Anda untuk hobi dan berbagai kesenangan lainnya, tetapi ingat pula untuk menyisihkan uang Anda baik ke rekening tabungan, maupun cara yang lebih menguntungkan, seperti investasi.

3. Sagitarius

Sagitarius memang terkenal sebagai pekerja keras. Bagi mereka, tidak sulit untuk mendapatkan uang dan membeli apa yang mereka inginkan, sehingga membuat mereka menjadi boros. Sebab, untuk Sagitarius, pengalaman dan kesenangan adalah hal yang penting.

Meski begitu, perlu diingat untuk tetap menyisihkan hasil kerja keras Anda selama ini ke rekening tabungan agar sejahtera. Sebab, tidak ada salahnya menabung demi masa depan yang menentramkan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini