Share

Carla Yules: Perjuangan di Miss World Berhasil Berkat Dukungan Masyarakat Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 612 2538269 carla-yules-perjuangan-di-miss-world-berhasil-berkat-dukungan-masyarakat-indonesia-GeRdlJH5t9.jpg Carla Yules (Foto: MPI)

MISS Indonesia 2020 Carla Yules mengatakan bahwa keberhasilan Indonesia terpilih sebagai 40 besar Miss World 2022 tak lepas dari peran pageant lovers.

Menurutnya, dukungan dari pageant lovers amat berarti selama dirinya menjadi Miss Indonesia 2020 dan berjuang di Miss World 2022.

"Kalau Carla mengatakan terima kasih, itu sudah sangat generik, ya, dan pageant lovers memang selalu ada di hati dan pikiran Carla," katanya saat diwawancara MNC Portal di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (26/1/2022).

 Carla Yules

Ia melanjutkan, perjuangannya di Miss World 2022 tidak akan lancar kalau bukan karena dukungan orang-orang yang selalu ada untuknya. Mereka adalah pageant lovers, keluarga, masyarakat Indonesia, dan tim Miss Indonesia itu sendiri.

"Carla di sini berkat pageant lovers, berkat dukungan masyarakat Indonesia, dukungan tim Miss Indonesia, dan keluarga juga," ungkapnya dengan bangga.

Miss Indonesia 2020 Carla Yules berhasil melaju di Miss World 2022. Ia akan kembali terbang dan berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia lewat Miss World 2022 di Puerto Rico.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, persiapan Carla Yules untuk kembali ke Puerto Rico jauh lebih matang sekarang. Ia tak hanya mempersiapkan fisik dan kemampuan diri, tetapi juga beberapa hal penunjang lainnya, termasuk penampilan.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya, persiapa untuk kembali ke Puerto Rico Maret mendatang sangat detail, bahkan aku selektif memilih busana apa yang akan dibawa," cerita Carla.

Ya, dari apa yang sudah pernah dijalani sebelumnya, Carla akan lebih selektif membawa busana dengan material yang lebih nyaman, hairstyle yang lebih baik, karena itu semua mempengaruhi penampilan di Miss World 2022.

Selain itu, lifestyle juga akan sangat diperhatikan dan Carla memastikan bahwa dirinya akan lebih disiplin menjalani healthy lifestyle. Sebab, hal tersebut memberi pengaruh cukup berarti di penampilannya kala berjuang di Miss World 2022.

Baca juga: Carla Yules Tampilkan Skill Makeup dan Hair Do Flawless di Miss World 2021, Netizen Kagum

"Dari apa yang pernah terjadi, Carla akan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengatur pola hidup sehat yang lebih baik, pun soal tampilan yang lebih baik. Itu semua berpengaruh di Miss World 2022," tambahnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini