Share

Tampilan Ayu Pebasket Timnas Annisa Widyarni, Garang di Lapangan Cantik di Luar

Intan Afika, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 194 2538775 tampilan-ayu-pebasket-timnas-annisa-widyarni-garang-di-lapangan-cantik-di-luar-JYZoPURZhS.jpg Annisa Widyarni. (Foto: Instagram)

NAMA Annisa Widyarni mungkin sudah tidak asing bagi para penggemar basket di Tanah Air. Atlet cantik asal Bandung ini turut andil mempersembahkan medali perunggu di ajang SEA Games 2019.

Permainan yang apik membuat Annisa Widyarni didapuk sebagai shooting guard dalam timnas basket Indonesia. Sayangnya, atlet kelahiran 7 Juli 1995 ini mengalami cedera dan terpaksa mundur dalam FIBA Womenโ€™s Asia Cup 2021.

Selain bakatnya dalam bermain basket, paras cantik Annisa Widyarni juga mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis nan memesona di luar lapangan. Penasaran? Yuk intip potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @annisaawe.

Liburan di DisneySea Tokyo

Annisa Widyarni

Atlet basket putri Indonesia Annisa Widyarni tampil menggemaskan saat berlibur di DisneySea Tokyo. Dia mengenakan kaus putih bergambar alien Toy Story dan celana legging hitam yang ketat. Annisa juga menambahkan jaket putih di pinggangnya agar lebih stylish.

Tidak lupa, topi mickey mouse yang lucu pun turut dikenakan sebagai aksesori. Gayanya semakin lengkap dengan tote bag putih polos dan sneakers putih Nike. Berpose tersenyum memamerkan gigi ke kamera, Annisa Widyarni tampak begitu cantik.

Tampil feminin

Annisa Widyarni

Kali ini atlet basket putri Indonesia Annisa Widyarni tampil feminin mengenakan dress polos coklat yang dibalut outer berwarna putih. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih untuk memberi kesan sporty.

Rambutnya sengaja dibiarkan tersibak angin membuat pesonanya semakin bertambah. Berpose cantik tersenyum ke kamera, Annisa Widyarni terlihat menggemaskan. So cute!

Berkunjung ke Asakusa Tokyo

Annisa Widyarni

Berlibur ke Tokyo, Annisa Widyarni tak lupa berkunjung ke Asakusa. Tempat perpaduan zaman kuno dan modern ini memang sangat populer dan ramai dikunjungi para wisatawan. Dia memilih outfit simpel mengenakan jumpsuit hitam bergaris dengan aksen pita yang manis di depannya.

Gayanya semakin lengkap dengan tote bag putih dan kacamata hitam sebagai aksesori. Berpose candid di bawah terik matahari, Annisa terlihat begitu memesona.

Fushimi Inari-taisha

Annisa Widyarni

Masih di Negeri Sakura, kali ini Annisa Widyarni berkunjung ke kuil Fushimi Inari-taisha. Kuil dengan deretan gerbang merah yang cantik ini sempat menjadi lokasi dalam film Memoirs of a Geisha. Annisa tampil kasual mengenakan kaus putih polos yang dibalut jaket jeans dan celana panjang hitam. Dia memadukan outfitnya dengan sepatu Vans berwarna hitam agar lebih modis.

Berpose cantik tersenyum ke kamera, Annisa Widyarni terlihat begitu menawan. Apalagi rambutnya sengaja digerai seperti ini. Tak heran jika para pria langsung jatuh hati melihatnya.

Tampil seksi

Annisa Widyarni

Annisa Widyarni tampil seksi mengenakan dress tanpa lengan berwarna hitam. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Rambutnya yang berantakan justru menambah kesan seksi tersendiri pada penampilannya.

Dia memadukan outfitnya dengan sandal berwarna coklat agar lebih santai dan kasual. Tak lupa, aksesori kacamata hitam pun turut dipakai agar gayanya semakin kece maksimal. Berpose cantik menoleh ke samping, Annisa terlihat begitu memesona.

Berlibur di Bali

Annisa Widyarni

Annisa Widyarni sepertinya memang hobi travelling. Kali ini dia berpose di Water Blow Nusa Dua Bali mengenakan mini dress tanpa lengan abu-abu dan celana pendek berwarna hitam. Tak lupa, kacamata hitam andalannya juga dipakai sebagai aksesori.

Meski outfitnya terkesan simpel, namun pesonanya tetap saja mencuri perhatian. Apalagi rambutnya sengaja digerai seperti ini. Berpose cantik tersenyum ke kamera, pipi chubby Annisa terlihat menggemaskan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini