Share

Carla Yules Sebut Karantina Miss World Banyak Dihadapkan Ketidakpastian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 612 2538533 carla-yules-sebut-karantina-miss-world-banyak-dihadapkan-ketidakpastian-ZxF56HYYvV.jpg Carla Yules. (Foto: MPI/Faisal)

SEMPAT harus dikarantina karena terpapar Covid-19 saat karantina Miss World, Carla Yules akhirnya berhasil masuk ke 40 besar Miss World 2022. Dia pun harus terbang lagi ke Puerto Rico untuk melanjutkan perjuangannya di Miss World 2022.

Seperti diketahui, malam final Miss World memang harus diundur karena beberapa peserta yang terpapar Covid-19. Carla Yules pun mengaku bersyukur dan berterima kasih banyak atas dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia selama ini.

Berbicara soal pengalaman mengikuti Miss World, Carla Yules mengungkapkan bahwa banyak hal luar biasa yang dialaminya. Bahkan, ada beberapa hal menarik yang hanya ada di Miss World.

"Sebenarnya kalau di Miss World ini, kita diuji mentality juga. Pastinya semua beauty pageant sih, cuma kalau di Miss World ini banyak acara yang di luar jadwal. Bisa dibilang kita banyak dihadapkan dengan ketidakpastian di sana," kata Carla saat diwawancarai MNC Portal langsung di Studio 7 Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Carla Yules

Perempuan kelahiran 8 Juli 1996 tersebut juga menjelaskan bahwa dari ketidakpastian yang 'ditawarkan' Miss World, ia mendapat satu pelajaran penting untuk kehidupannya. "Ya, kondisi tersebut seperti menguji kesigapan kita sebagai individu, sebagai beauty pageant," tambahnya.

Carla pun bercerita kalau selama menjalani karantina di Miss World 2022, dirinya merasa setiap harinya bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Itu juga yang memang ingin ditanamkan untuk semua kontestan Miss World.

"Kita di sana juga diajarkan untuk bisa selalu tumbuh dalam situasi apapun, termasuk situasi di luar zona nyaman kita," kata Carla.

"Jadi, itu pengalaman yang benar-benar bisa didapat hanya di Miss World," tambahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini