Share

Musim Dingin, Rihanna Pilih Jalan-Jalan di New York Tak Pakai Celana

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 194 2539241 musim-dingin-rihanna-pilih-jalan-jalan-di-new-york-tak-pakai-celana-wAJFkXSEmy.jpg Rihanna jalan-jalan di New York (Foto: Pagesix)

DEMI terlihat stylish, cuaca dingin dengan suhu yang menusuk kulit pun bisa diabaikan oleh seorang Rihanna.

Sesuai dengan statusnya sebagai salah satu ikon fashion terkenal dunia, Rihanna rela kedinginan di tengah musim dingin.

Bagaimana tidak, seperti dilapor Page Six, Jumat (28/1/2022) pelantun hits Bad Gal tersebut kedapatan kamera paparazzi sedang berjalan-jalan di New York hendak makan malam bersama sang kekasih A$AP Rocky dengan tidak memakai celana sebagai bawahan.

Ya, di kala suhu New York sudah 13 derajat tersebut, akhir pekan kemarin Rihanna terlihat menelanjangkan tungkai kakinya dengan hanya mengenakan atasan shirt footbal, puffer coat merah dari Balenciaga dan sarung tangan ski dari Miu-Miu atau dengan kata lain tidak mengenakan bawahan apa pun agar tubuh bagian bawahnya tak terpapar udara dingin.

 Rihanna

Tidak hanya sekali, Rihanna rela kedinginan demi style fashion. Senin lalu saat mengunjungi studio rekaman A$AP Rocky, Rihanna juga kedapatan hanya memakai outfit one-piece, jersey vintage warna turqouise yang ia padukan bersama sarung tangan opera warna oranye dari Prada dan mini bag warna senada keluaran Goyard.

Alih-alih dipakai, jaket parka oversized hitam Jean Paul Gaultier terlihat hanya disematkan santai Rihanna di bahunya.

 BACA JUGA:Gaya Rihanna Pamer Kaki Jenjang dalam Outfit All Black

Tak hanya tahan dingin hanya memakai one-piece outfit di dua kesempatan tersebut. Rihanna juga santai jalan-jalan memilih alas kaki terbuka, sepatu hak tinggi strap heels model open-toed bling-bling dari Amina Muaddi daripada memakai sepatu boots tebal yang hangat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini