Share

Kecilkan Lingkar Perut hingga 6 cm, Treatment Slimming Masih Jadi Tren di 2022

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 481 2539026 kecilkan-lingkar-perut-hingga-6-cm-treatment-slimming-masih-jadi-tren-di-2022-XSOoE4MHp1.jpg Ilustrasi. (Foto: Goodhousekeeping)

TREATMENT slimming nyatanya masih disukai masyarakat di Tanah Air. Tentu banyak klinik kecantikan yang menawarkan cara instan untuk menghilangkan lemak dengan teknologi luar negeri.

Meskipun setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mandapatkan bentuk tubuh yang ideal, seperti mengatur pola makan dan olahraga, treatment slimming atau body shaping tidak kalah penting.

dr Gesha Kautzar Putri dari B Clinic mengatakan, aeiring dengan inovasi perkembangan teknologi yang semakin maju, sangat memudahkan setiap orang untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Salah satunya teknologi RF Sineson dari Jerman dan hits di kalangan selebriti.

Perut

"Jika memiliki tubuh ideal, menurut penelitian akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kebahagian seseorang serta menjadi impian bagi seluruh kalangan," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan lebih lanjut, treatment slimming ini efektif mengurangi lingkar perut hingga 6 cm hanya dalam 1 kali perawatan. Manfaat lainnya juga baik untuk kesehatan karena mampu melakukan detoks pada tubuh.

Di samping itu, manfaatnya juga dapat memberikan efek relaksasi otot, mengaktifkan regenerasi kolagen dan elastin sehingga dapat mengencangkan kulit kendur. Juga mampu mengurangi kerutan halus, lingkar kantung mata.

Rey Mbayang, salah satu artis yang pernah menjajal treatment ini. Karenanya, meski telah menikah tak nampak perubahan tubuh yang dialami bapak satu anak ini.

ย rey mbayang

โ€œBuat aku pribadi, aku benar-benar merasakan hasilnya khususnya di area perut yang sudah berkurang lingkarnya ini. Karena jadwal pekerjaan yang cukup padat, aku hampir tidak sempat olahraga dan makan juga tidak selalu terjaga yang bikin perutku agak buncit, โ€ ungkap Rey Mbayang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini