Share

Miss Indonesia Carla Yules Bocorkan Rundown Top 40 Miss World 2021, Ini Isinya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 612 2539118 miss-indonesia-carla-yules-bocorkan-rundown-top-40-miss-world-2021-ini-isinya-DuBGzGfOm6.jpg Carla Yules (Foto: inst)

FINAL Miss World 2021 rencananya akan diselenggarakan pada 16 Maret 2022 di Puerto Rico. Miss Indonesia Carla Yules pun berhasil masuk Top 40 sehingga mengharuskan dia kembali ke ajang beauty pageant tersebut.

Ya, saat ini Carla Yules berkesempatan untuk kembali ke Tanah Air untuk kemudian mempersiapkan diri lagi berjuang di Miss World 2021. Carla direncanakan akan terbang lagi ke Puerto Rico di awal Maret 2022.

 Carla Yules

Bicara soal rundown atau susunan acara di momen karantina Miss World 2021 Top 40, Carla pun tak segan untuk membicarakannya. Apakah rundown-nya sama dengan karantina pertama atau ada sesuatu yang berbeda?

"Sebenarnya kalau untuk susunan acara yang bulan Maret ini (Top 40 Miss World 2021), belum ada sama sekali," kata Carla Yules ditemui MNC Portal di Studio 7 Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Carla, terkait susunan acara karantina Top 40 Miss World 2021, masih akan dibicarakan dengan pihak Miss World Organization dan juga tim Miss Indonesia untuk kelangsungan acaranya nanti seperti apa.

Nah, soal rundown karantina sebelumnya, Carla pun tak segan membocorkannya. Banyak hal yang ternyata dilakukan, semuanya diperlukan untuk memaksimalkan kemampuan diri termasuk juga keberhasilan malam Final Miss World 2021.

Jadi, kata Carla, di karantina sesi pertama, banyak mengurusi soal koreografi. "Jadi, semakin mendekati hari final, kami semakin banyak jadwal untuk koreografi," ungkapnya.

Selain itu, banyak juga jadwal untuk fast track dan jadwal fast track itu ternyata bukan yang satu hari, misalnya satu kompetisi, itu bukan satu hari tetapi memakan waktu 2 sampai 3 hari.

Kemudian banyak waktu mempelajari hal baru lebih banyak soal edukasi dan pariwisata Puerto Rico. "Kami juga di sana ada media visit, lho," cerita Carla penuh semangat.

 BACA JUGA:Ditanya Siapa Lawan Terkuat di Miss World 2022, Begini Jawaban Carla Yules

Lalu, kegiatan outdoor activities juga banyak dilakukan. "Jadi, kami datang ke tempat-tempat pariwisata di Puerto Rico," tambah Carla.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini