Share

3 Angka Hoki untuk Kirim Angpao di Imlek 2022 Menurut Feng Shui

Novie Fauziah, Okezone · Minggu 30 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 612 2539946 3-angka-hoki-untuk-kirim-angpao-di-imlek-2022-menurut-feng-shui-XdjIhV1EM7.jpg 3 angka hoki untuk kirim angpao Imlek 2022 (Foto: Well Magazine Asia)

MERAYAKAN Tahun Baru Imlek 2022 kurang lengkap tanpa berbagi angpao. Tapi, sebelum berbagi angpao di Imlek 2022 ini, ketahui dulu angka keberuntungan atau hoki menurut Feng Shui.  

Percaya tidak percaya, ilmu Feng Shui mendapat perhatian masyarakat Indonesia di samping ilmu primbon dari Jawa. Feng Shui merupakan ilmu yang berakar dari kebudayaan China, bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara diri sendiri dan lingkungan di sekitar.

Angpao

Sebagian orang sangat berantusiasme ketika sedang membicarakan tentang Feng Shui. Seolah-olah Sebagian masyarakat ini ingin mengetahui, gambaran apa yang akan terjadi di masa depan. Tentang karir hingga masalah asmara.

BACA JUGA : Tradisi Sawer Angpao untuk Barongsai Bisa Datangkan Cuan dan Buang Sial

Menurut astrologi budaya China, 2022 akan menjadi Tahun Macan — hewan yang mewakili perubahan besar dan petualangan. Dalam rangka tahun baru imlek, Wise bersama dengan pakar Fengshui, Master Neo dan XIN Consultancy asal Singapura memberikan sekilas prediksi keberuntungan tahun Macan 2022 ini berdasarkan perhitungan waktu dan angka keberuntungan tiap Shio.

BACA JUGA : Fakta-Fakta Menarik Angpao Imlek, Usir Roh Jahat hingga Besaran Uang

Berikut prediksi Master Neo Heng Lai bagi Anda yang memiliki shio Macan (lahir pada tahun 1974, 1986, 1998, 2010, 2022).

"Selamat datang di tahun Anda! Secara finansial keberuntungan shio macan akan bersinar di bulan September. Waktu yang menguntungkan bagi Anda ada di pukul 05:00 - 07:00, 11:00 - 13:00, 17:00 - 19:00. Sementara angka keberuntungan Anda (memberikan angpao) ialah 6, 9, dan 10," jelas Master Neo Heng Lai dalam keterangan resminya.

Master Neo Heng Lai memprediksi beberapa Shio yang menjadi perhatian khusus, di antaranya :

1. Shio Ayam, Kuda dan Sapi

Bagi Anda yang mempunya shio ini, dari segi karir Anda akan mendapat promosi, peluang kerja dan pujian dari atasan dan juga keberuntungan lainnya.

2. Shio Tikus, Kelinci dan Macan

Pemilik Shio ini disarankan untuk lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Anda yang memiliki shio ini dapat fokus pada apa yang ingin dicapai dengan menjauhi semua perselisihan yang tidak perlu, dan berfokus pada diri sendiri maupun orang di sekitar Anda.

Sementara itu di tengah pandemi yang masih berlangsung, sehingga segala pembatasan masih diberlakukan, untuk itu tahun ini sebagian masyarakat Tionghoa tidak akan merayakan Imlek secara besar-besaran seperti di tahun-tahun sebelum Covid-19.

Begitu juga dengan tradisi membagikan angpao. Di masa pandemi ini disarankan untuk tidak saling memberi uang secara langsung, namun bisa dilakukan diganti dengan transfer. Meskipun bentuknya bukan dari amplop bergambar unik dan menarik, akan tetapi jumlah arai nominal angpao Imlek Anda akan lebih aman.

"Penting bagi masyarakat untuk memiliki akses layanan transfer uang ke luar negeri yang cepat, murah dan mudah untuk digunakan terutama ketika ingin transfer uang ke keluarga dalam rangka Tahun Baru Imlek," terang Country Manager Wise Indonesia, Elian Ciptono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini