Share

Aksi Aprilio Manganang Ajak Sang Ibu Olahraga, Ujung-ujungnya Malah Prank

Intan Afika, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 612 2540468 aksi-aprilio-manganang-ajak-sang-ibu-olahraga-ujung-ujungnya-malah-prank-aIcnJSOQf8.jpg Aprilio Manganang dan Ibu. (Foto: Instagram)

SEJAK membuka diri dan diterima statusnya sebagai pria, Aprilio Manganang memang menjadi rajin membuat konten di media sosialnya. Biasanya, dia memposting tips-tips seputar olahraga.

Nah, dalam postingan terbaru di akun instagramnya, dia mengajak sang ibu untuk berolahraga melatih otot tangannya dengan sebuah bola. Tapi, mantan atlet voli Timnas Indonesia ini malah menjahili sang ibu, lantaran bola yang digunakan bukan bola biasa.

Aprilio Manganang justru memberi bola beban yang kerap digunakan untuk fitnes kepada sang ibu.

"Ngelatih otot tangan !!!! keeooodee," tulisnya dalam keterangan Instagramnya.

Di awal video, Aprilio Manganang yang bertelanjang dada dan memakai celana legging merangkul sang ibu. Dia memperkenalkannya kepada netizen dan mengatakan jika dirinya akan mengajarkan ibunya untuk berolahraga. Sang ibu yang berada di sampingnya terlihat pasrah dan menuruti segala arahannya.

Aprilio Manganan

"Hai guys, selamat sore. Hari ini saya mau ajarin mama saya olahraga. Gimana ma? Sudah siap?" ujar Aprilio Mangangang.

"Siap," jawab sang ibu.

Aprilio Manganang kemudian meminta ibunya untuk bersikap sempurna. Setelah ibunya bersikap sempurna dan bersiap menerima bola, dia pun memberikan bola beban berwarna hitam ke tangan sang ibu. Aksi jahilnya pun berjalan lancar.

Ibu Aprilio tampak terkejut karena bola hitam itu terasa sangat berat, bahkan ia langsung menjatuhkannya ke lantai. Ibu Aprilio sontak tertawa lepas dan mengatakan jika bola itu sangat berat menggunakan bahasa daerahnya.

"Las, pe berat keode," celetuk sang ibu dengan bahasa daerah Sangihe.

Video itu lantas dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang tertawa mendengar celetukan berbahasa Sangihe yang khas itu. Tak sedikit juga yang menimpali celetukannya.

"Keodeeeeee," tulis Daniel, atlet basket nasional

"Amppeerr dapa bilang laso #sangerpunyaini," sahut mar*****

"Hahahhaha ketawanya candu mak," timpal sri*****

"Hahahaha, Logat sanger takalaur eh ka," ujar nor*****

"Edodoe mama," balas zah*****

"Bahagia itu sederhana ya bisa liat ortu ktwa," tulis sri****

"Anaknya iseng bener ya ma," kata myr*****

"Mama lucu bgt," ujar din*****.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini