Share

Cantik Paripurna, Carla Yules Andalkan Skincare Ini di Miss World 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 611 2541872 cantik-paripurna-carla-yules-andalkan-skincare-ini-di-miss-world-2021-IgmJwCfkaJ.jpg Carla Yules Miss Indonesia 2020 (Foto: @carlayules/Instagram)

MISS Indonesia Carla Yules memastikan wajahnya selalu tampak sehat dan stunning selama jalani karantina Miss World 2021. Hal ini bisa terlihat dari foto-fotonya di Instagram yang always flawless.

Untuk memastikan makeupnya sempurna, Carla mengaku dirinya harus bangun subuh. Dengan menyiapkan waktu yang agak lama, itu memastikan dirinya bisa tampil maksimal dalam hal makeup, hairstyle, hingga fashion.

Tapi, apakah Anda tahu skincare apa saja yang Carla Yules pakai untuk menjamin kulit wajahnya selalu tampak segar dan cantik paripurna?

Carla Yules

Perempuan kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996 tersebut membocorkan rahasianya. Bercerita pada MNC Portal, Carla mengaku bahwa skincare dari VIP Skin Center menjadi andalannya.

"Carla beruntung sekali karena didukung penuh skincare-routinenya selama di karantina Miss World 2021 oleh sponsor yaitu VIP Skin Center," katanya, belum lama ini.

BACA JUGA : Terungkap Rahasia Makeup Stunning Miss Indonesia Carla Yules: Bangun Subuh

Skincare tersebut meliputi serum, sunscreen, lotion moisturizer, night cream, dan eye cream. "Semua itu sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kecantikan kulit wajah," terangnya.

BACA JUGA : Ini Momen yang Bikin Carla Yules Sadar Miss Indonesia Bukan Sekadar Ajang Kecantikan

Carla menambahkan, skincare yang tidak kalah penting adalah face mask atau masker wajah. Menurut Carla, itu satu yang essential sekali.

"Skincare yang paling essential itu masker wajah, bukan masker medis yang untuk menutup mulut dan hidung, ya. Itu memastikan kulit selalu lembap dan sehat," tambahnya.

Agar kulitnya sehat, Carla juga cukup disiplin soal jam istirahat. Itu juga yang kemudian membuat kulit wajahnya tidak terlihat kusam selama menjalani karantina Miss World 2021.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini