Share

Tak Bisa Lunasi Biaya Suntik Filler, Seleb TikTok Ini Pasrah Bibirnya Bengkak Sebelah

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 04 Februari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 611 2542011 tak-bisa-lunasi-biaya-suntik-filler-seleb-tiktok-ini-pasrah-bibirnya-bengkak-sebelah-1OrlxYiOsc.jpg Bibir Seleb TikTok bengkak karena suntik filler (Foto: Indiatoday)

SELEB Tiktok asal Pakistan yang tak mampu membayar suntik filler bibir tengah menjadi sorotan. Pasalnya, bibirnya menjadi bengkak sebelah karena hal itu.

Dikutip dari India Today, Jumat (4/2/2022), seleb tersebut bernama Hareem Shah. Rupanya, Hareem terpaksa meninggalkan prosedur filler bibirnya di tengah jalan karena Badan Investigasi Federal (FIA) membekukan rekening banknya.

Dalam sebuah video, terlihat jelas bibir bagian atas Hareem Shah bengkak sebelah. Dikatakan, dokter baru saja memasukan filler di satu sisi bibirnya sebelum mendapat kabar FIA membekukan rekeningnya.

Seleb TikTok

"Saya di Inggris sekarang. Hari ini saya pergi ke dokter untuk melakukan filler bibir. Dokter baru saja memasukkan filler di satu sisi bibir saya ketika saya menerima telepon dan saya mengetahui bahwa FIA telah membekukan rekening bank saya," tuturnya dalam video.

Lebih lanjut, Hareem memutuskan untuk meninggalkan prosedur fillernya itu. Pasalnya, dia takut tak mampu membayar biayanya yang sangat mahal. Terlebih akunnya telah dibekukan oleh FIA. Dia pun terpaksa menerima kondisi bibir bengkak sebelah ini.

BACA JUGA : Heboh Bibir Bengkak Andin di Ikatan Cinta Disebut Filler, Amanda Manopo Akhirnya Buka Suara

Pembekuan rekening bank ini bermula dari sebuah video yang diunggah Hareem di media sosial. Hareem mengklaim bahwa dia membawa uang tunai dalam jumlah besar saat pergi dari Pakistan ke Inggris.

BACA JUGA : Mengerikan, Bibir Remaja Ini Bengkak dan Bernanah Gara-Gara Filler

Tak hanya itu, Hareem juga memperlihatkan dua tumpukan pound Inggris dalam videonya. Alhasil, Federal Investigation Agency (FIA) di Pakistan pun melakukan pemeriksaan terkait pencucian uang kepadanya.

Menurut Federal Board of Revenue, seorang penumpang diperbolehkan membawa jumlah mata uang asing berapapun ke Pakistan. Namun, jumlah mata uang asing yang boleh dibawa ke luar negeri terbatas, yakni hanya 10 ribu dolar USD atau Rp143 juta saja.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini