Share

Intip Keseruan Jerome Polin Mukbang di Emperan Bareng MGDALENAF

MNC Media, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 612 2541741 intip-keseruan-jerome-polin-mukbang-di-emperan-bareng-mgdalenaf-RX0HRApYti.jpg Jerome Polin dan Magdalena

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 8.8 juta subscribers. Beberapa waktu yang lalu, Jerome pulang kampung setelah 2 tahun tidak menginjakkan kaki di Indonesia. Pria tersebut menghabiskan beberapa hari di Jakarta sebelum akhirnya berangkat ke Surabaya dan Bali.

Selama di Jakarta, Jerome Polin menyempatkan waktu untuk berkolaborasi dengan para public figure serta konten kreator ternama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, Maudy Ayunda, serta Jessica Jane. 

Jerome Polin

Pada Selasa (25/01/2022), melalui YouTube channel Nihongo Mantappu, Jerome Polin mengunggah video kolaborasinya bersama konten kreator atau food vlogger Magdalena Fridawati. Dengan YouTube channel bertajuk MGDALENAF, wanita tersebut kerap membagikan review makanan pedas yang menggugah selera.

Kali ini, Magdalena mengajak Jerome mengunjungi sebuah warung makan di pinggir jalan yang menyajikan hidangan super pedas. Keduanya memesan ayam goreng, pete, tumis kangkung, telur dadar, sambal plecing, lengkap dengan nasi putih. 

Jerome pun terkejut melihat sambal yang banyak dengan bau pedas yang menyengat. “Biasanya penonton aku suka banget kalau kayak mulai kepedesan gini, tapi ini asli pedes sih,” ujar Jerome. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini