Share

Rahasia Carla Yules Tampil Cantik Paripurna, Ternyata Tak Butuh Waktu Lama Persiapan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 611 2542229 rahasia-carla-yules-tampil-cantik-paripurna-ternyata-tak-butuh-waktu-lama-persiapan-6D0nswyvOA.jpg Carla Yules Miss Indonesia 2020 (Foto: @carlayules/Instagram)

MISS Indonesia Carla Yules mengaku sudah sangat terbiasa mempersiapkan diri dengan tangan sendiri. Ya, latihan berkali-kali dan juga pelatihan yang diberikan tim Miss Indonesia membuat dirinya kini mahir makeup, hairstyle, dan fashion look.

Luar biasanya, Carla Yules tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa tampil paripurna. Disiplin waktu yang diterapkannya membuahkan hasil dan look Miss Indonesia 2020 ini pun banyak dipuji netizen.

Carla Yules

So, berapa lama sih memangnya persiapan Carla Yules untuk tampil cantik paripurna dari kepala hingga kaki?

Miss Indonesia kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996 tersebut ternyata membutuhkan waktu satu jam untuk kesempurnaan tampilan.

"Sebenarnya 20-30 menit untuk makeup. Kalau untuk rambut, itu yang lebih lama, biasanya 30 menit. Jadi, kalau sudah sama touch up terakhir, itu sejam," cerita Carla Yules pada MNC Portal, belum lama ini.

BACA JUGA : Terungkap Rahasia Makeup Stunning Miss Indonesia Carla Yules: Bangun Subuh

BACA JUGA : Cantik Paripurna, Carla Yules Andalkan Skincare Ini di Miss World 2021

Benar, meski dirinya sudah memberikan yang terbaik pada makeup dan hairstyle, kata Carla, tetap saja kadang merasa ada yang kurang-kurang sedikit. Makanya, momen touch up terakhir dia maksimalkan betul sebelum akhirnya berhadapan dengan publik.

Soal makeup bagian mana yang dirasa membutuhkan waktu lebih lama, Carla mengaku area mata. "Semua harus detail di mata," ungkapnya.

Carla Yules

Mata menjadi bagian yang terlama karena di sana Carla harus mengaplikasikan beberapa macam makeup, mulai dari eyeshadow base, eyeliner, maskara, lem bulu mata, dan eyelashes. "Semua Carla lakukan sendiri," jelasnya.

Area mata menjadi fokus utama Carla di makeup karena dia punya alasan yang sangat khusus. "Carla percaya bahwa mata berbicara, makanya semua harus detail. Eyes speak," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini