Share

4 Pertanyaan Terlarang untuk Pacar Baru, Bisa Auto Jomblo!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 612 2542267 4-pertanyaan-terlarang-untuk-pacar-baru-bisa-auto-jomblo-cwLmoK6EcP.jpg Jangan tanyakan hal-hal sensitif ke pacar baru (Foto: Lovepanky)

PUNYA pacar baru tentu saja membawa warna tersendiri di kehidupan asmara. Apalagi sebelumnya sudah cukup lama men-jomblo

Meski antusias punya pacar baru, ada beberapa hal yang perlu direm untuk tidak ditanyakan langsung ke doi. Untuk perempuan, jangan tanyakan beberapa pertanyaan ini kepada pacar barumu hingga dirasa waktunya sudah tepat, dikutip dari Pinkvilla, Jumat (4/2/2022).

Berapa penghasilannya?

Pacaran

Meskipun penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang dilakukan pacar Anda dan berapa penghasilannya, ada saatnya Anda harus menanyakannya. Bertanya kepada pacar baru Anda tentang skala gajinya mungkin meninggalkan kesan buruk tentang Anda pada pacar Anda.

Juga, dia bahkan mungkin melihat Anda sebagai seseorang yang mengejar uang, bahkan jika Anda telah mengajukan pertanyaan tanpa niat buruk. Jadi, ketika hubungan Anda masih dalam tahap awal, yang terbaik adalah menghindari pertanyaan seperti itu yang dapat menambah masam dalam hubungan Anda.

BACA JUGA : Jangan Lakukan Ini saat Punya Hubungan Cinta Baru

BACA JUGA : Dapat Perhatian Berlebih dari Pacar Baru? Mungkin Itu Love Bombing

Minta foto mantannya

Ini adalah situasi paling tidak nyaman yang bisa Anda lakukan dengan pacar Anda. Cara Anda tidak akan suka pacar Anda meminta mantan Anda atau fotonya, sama anehnya dengan bertanya kepada pacar Anda tentang foto mantannya.

Mungkin pada tahap selanjutnya, Anda mungkin memintanya, sebaiknya hindari menanyakan itu kepada pacar baru Anda jika Anda tidak ingin kehilangan hubungan Anda.

Meminta hadiah

Meskipun tidak banyak gadis yang melakukan ini, pengecualian selalu ada. Jadi, bahkan jika itu adalah sesuatu yang Anda lakukan dengan nada lucu, hindari itu. Jangan meminta hadiah atau kencan mahal, karena akan meninggalkan kesan buruk pada pacar Anda.

Biarkan dia merencanakan kencan kejutan atau beri dia penyesuaian, jangan terburu-buru. Ketika Anda berada di ruang yang nyaman dengan pacar Anda, mintalah apa pun yang Anda inginkan, selama Anda berdua senang dengan itu.

Memintanya untuk memperkenalkan Anda kepada teman-temannya

Pacaran

Sekali lagi, ini adalah situasi yang tidak nyaman. Banyak gadis melihat ini sebagai validasi untuk suatu hubungan, padahal tidak. Jika pacar baru Anda tidak memperkenalkan Anda kepada gengnya, itu bukan karena dia tidak serius dengan Anda, tetapi mungkin ada alasan lain juga dan dia mungkin hanya menunggu waktu yang tepat.

Jadi, alih-alih meminta dan memaksa pacar Anda untuk memperkenalkan Anda ke gengnya, bersabarlah dan biarkan dia melakukannya sendiri jika dia mau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini