Share

Anting Unik Katy Perry, dari Alat Tes Antigen Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 612 2542877 antik-unik-katy-perry-dari-alat-tes-antigen-covid-19-T3ZU5MR4jU.jpg Anting Antigen. (Foto: Instagram)

PENYANYI cantik Katy Perry memang kerap berpenampilan nyentrik. Bahkan, dia pernah mengenakan kostum sebagai hamburger di sebuah kesempatan.

Nah, menjelang tampil di acara televisi terkenal Saturday Night Live, dia kembali menggunakan fashion yang unik. Katy lewat akun Instagram pribadinya sempat memamerkan aksesori nyentrik dan unik miliknya.

Bagaimana tak unik? Pasalnya Katy memadukan dress model halter neck warna biru aqua yang ia kenakan dengan sepasang anting kit hasil tes swab Covid-19. Katy dengan percaya diri mengunggah selfie dirinya dengan sepasang kit swab antigen Covid-19 warna putih dengan chain emas yang tergantung di kedua telinganya tersebut.

Katy Perry

“Aku bersih,” tulis pelantun hits Hot N Cold tersebut sebagai keterangan foto.

Selama masa pandemi Covid-19, pasangan aktor Orlando Bloom ini memang beberapa kali pernah tampil dengan gaya penampilan khas pandemi. Mulai dari cosplay memakai kostum hand sanitizer, toiler paper, sampai jarum suntik vaksin Covid-19.

Gaya memanfaatkan alat kit tes swab Covid-19 sebagai aksesori fesyen seperti yang dipakai Katy, sebetulnya bukan hal baru di sosial media. Tren ini seperti dikutip Page Six, Sabtu (5/2/2022) diawali dengan ide dari Carolina García, mahasiswi 21 tahun dari Málaga, Spanyol yang mengunggah foto anting dari kit swab Covid-19 di akun Instagram miliknya.

Tak butuh waktu lama, foto tersebut meraih 15ribu like dari para netizen dan menarik perhatian stylish pribadi Katy Perry, Johnny Wujek, yang akhirnya mengenakan gaya anting kit swab tes Covid-19 pada sang klien. Mengunggah foto anting dari alat kit swab tes antigen Covid-19 di sosial medianya, Katy bahkan tak lupa menyematkan akun Instagram Carolina García sebagai sang creator.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini