Share

MasterChef Indonesia: Masak Ayam Oat Sereal, Devy Menang Tantangan Milk & Flour

Andaru Danurdana, MNC Portal · Minggu 06 Februari 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 298 2543170 masterchef-indonesia-masak-ayam-oat-sereal-devy-menang-tantangan-milk-flour-NOkGiSZFG6.jpg Devi menangkan challenge Milk and Flour (Foto: @masterchefina/Instagram)

MASTERCHEF Indonesia Season 9 kembali digelar. Tantangan apa yang kali ini diberikan ketiga juri, Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek?

Menghabiskan episode kemarin dengan buah-buahan, hari ini para peserta MasterChef Indonesia Season 9 harus menghadapi Milk and Flour Challenge. Mereka  harus berkutat dengan tepung dan susu nabati.

MasterChef Indonesia

Dari segala hidangan manis dan asin yang ada, sebuah ayam goreng sereal berhasil keluar sebagai pemenang. Setelah memasak selama 60 menit, para juri akhirnya melakukan pemanggilan seperti biasa.

BACA JUGA : Martabaknya Bantet, April Jadi Peserta Pertama Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9

BACA JUGA : Mendapatkan Tantangan Untuk Mengolah Buah Pisang. Siapakah Yang Berhasil dan Masuk Top 20 Masterchef Indonesia?

MasterChef Indonesia

Dari dua puluh peserta yang ada, Chef Juna, Renatta, dan Arnold memutuskan untuk menyebut lima nama secara bergantian; Indra, Noni, Cheryl, Devy, dan Victor.

Sebagai pemenang tantangan kemarin, rupanya Indra tak berhasil memberi kesan yang baik di galeri hari ini. Dengan nama hidangan ala Italia, Brutti Ma Buoni alias Jelek Tapi Lumayan, dessert karya lelaki freelancer ini dianggap terlalu kering dan hanya mengandalkan rupa tanpa punya rasa yang menarik.

Devi MCI

Di sisi lain, Devy dengan bekal tepung dan susu oat berhasil menelurkan hidangan ayam oat sereal yang sederhana. Namun, dari segi rasa dan penampilan, ayam goreng dari Devy berhasil memukau para juri yang melontarkan kritik tipis-tipis; bukan hujatan, hanya koreksian.

Seperti yang bisa ditebak para peserta lain, Devy pun berhasil menjadi pemenang di challenge Flour & Milk ini; menyalip Indra dan Victor yang sudah pernah mengecap kemenangan di dua episode sebelumnya. Apakah takhta ini akan bertahan di pekan depan?

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini