Share

Viral Pengantin Minta Dirias seperti Aurel Hermansyah, Hasilnya Malah Mirip Amanda Manopo!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 06 Februari 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 611 2543112 viral-pengantin-minta-dirias-seperti-aurel-hermansyah-hasilnya-malah-mirip-amanda-manopo-JwyoaD8xlT.jpg Minta Dirias seperti Aurel Malah Mirip Amanda Manopo (Foto: TikTok/@fenti_royal)

SETIAP perempuan pasti ingin terlihat cantik saat dirinya menjadi pengantin. Bahkan, tak jarang perempuan menginginkan riasan pada hari pernikahannya seperti yang dilakukan oleh idolanya.

Seperti diceritakan perias (Makeup Artist/MUA) yang memiliki akun TikTok @fenti_royal pada salah satu videonya, terdapat klien yang meminta dirinya dirias seperti artis populer Aurel Hermansyah.

Minta Dirias seperti Aurel Malah Mirip Amanda Manopo

Seperti diketahui, pada saat menikah, Aurel Hermansyah menggunakan riasan flawless yang dipadukan dengan kebaya serta aksesoris serba putih. MUA pun menyanggupi permintaan pengantin dan menyulap wajah kliennya menjadi flawless serta cerah.

BACA JUGA : Viral Calon Pengantin Pasrah Dirias MUA Pilihan Mertua, Hasilnya Bikin Syok!

Riasannya cukup sederhana dan terlihat elegan dengan alis tebal, bulu mata palsu, lensa kontak berwarna biru, blush berwarna merah muda, kontur, highlight di sepanjang hidung, serta lipstik warna merah muda.

Minta Dirias seperti Aurel Malah Mirip Amanda Manopo

BACA JUGA : Wajahnya Lebam karena Kecelakaan, Pengantin Perempuan Ini Viral Setelah Di-Make Up MUA

Meski MUA mengakui riasannya tidak bisa membuat penampilan pengantin menyerupai Aurel, namun hasil kerja kerasnya mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan, beberapa warganet memuji penampilan pengantin dan mengklaim wajah kliennya mirip Amanda Manopo.

"Ko bukannya mirip Aurel malah mirip Amanda manopo," tulis @wndih***.

"Mirip Amanda Manopo," ujar @ey***.

"Bahkan Look Aurel tapi mirip Andin," kata @lind***.

"Ini mah lebih keren dari aurel...," tukas @mh_***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini