Share

Ivan Gunawan Disambut Meriah di Kampung Halaman Andina Julie di Palembang

Tim Okezone, Okezone · Minggu 06 Februari 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 612 2543173 ivan-gunawan-disambut-meriah-di-kampung-halaman-andina-julie-di-palembang-md50rArQNy.jpg Ivan Gunawan Explore Palembang (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)

IVAN Gunawan kembali menghibur penonton, terutama para penggemar beauty pageant, dengan video terbaru yang menyangkut Miss Grand Indonesia 2022. Ivan selaku National Director dan Founder Yayasan Dunia Mega Bintang telah menunjuk Aurra Kharishma sebagai Miss Grand Indonesia 2020 dan Sophia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-40, Ivan Gunawan mengenalkan sosok baru yang akan menjadi Miss Grand Indonesia 2022. Lewat postingan Instagram yang diunggah @ivan_gunawan pada Jumat (31/12/2021), Ivan Gunawan memperlihatkan wajah cantik Andina Julie yang akan dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2022 pada Februari mendatang.

Ivan Gunawan

Lewat vlog Ivan Gunawan, terlihat ia sedang menghabiskan waktu bersama Andina Julie dan pengusaha kosmetik Maharani Kemala. Kali ini pada vlog terbarunya, Ivan memperlihatkan keseruannya mengunjungi kampung halaman Andina yakni di Palembang.

Keduanya mendatangi Desa Suka Menang yang berada di Kecamatan Gelombang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. β€œKita hari ini mau ketemu sama masyarakat sekitar, kalau aku mau ketemu sama keluarganya Andina,” ujar Ivan Gunawan.

Setelah menempuh perjalanan panjang, Ivan dan Andina disambut meriah di Desa Suka Menang. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan ketiganya, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

https://www.youtube.com/watch?v=yrfwEQsftXk

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IvanGunawan

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini