Share

Dipercaya Bikin Kaya, Taruh 3 Tanaman Ini di Depan Pintu Rumah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 612 2543389 dipercaya-bikin-kaya-taruh-3-tanaman-ini-di-depan-pintu-rumah-iaIYtqyQsX.jpg Bambu keberuntungan dipercaya bawa hoki (Foto: fengshuibeginner)

APAKAH Anda tahu bagaimana mendekorasi ruangan dengan tanaman hias alami atau simbol keberuntungan lainnya untuk menarik keberuntungan? Menempatkan hal yang benar di tempat yang tepat menghasilkan hasil terbaik.

Di pintu depan, kita bisa menggunakan tanaman Feng Shui yang melambangkan menarik keberuntungan. Selain menempatkannya sebagai dekorasi, juga dapat menyambut energi positif dengan memilih jenis tanaman yang tepat.

Nah, dilansir MNC Portal dari laman Feng Shui for Beginners pada Senin (7/2/2022), berikut adalah 3 jenis tanaman yang dipercaya dapat mendatangkan kekayaan jika diletakkan di depan rumah.

Tanaman Giok

Tanaman Giok

Tanaman giok succulents adalah pilihan lain yang sangat baik dari tanaman keberuntungan untuk ditempatkan di pintu depan Anda. Salah satu yang paling populer adalah tanaman Jade, juga dikenal sebagai Crassula Ovata atau pohon uang. Karena daunnya yang bulat melambangkan rejeki dan kemakmuran yang dipercaya dapat menarik kekayaan rejeki.

BACA JUGA : 4 Tanaman yang Ampuh Bersihkan Udara Secara Alami

BACA JUGA : Selain Indah, 4 Tanaman Indoor Ini Bisa Jadi Serap Racun di Udara Loh!

Money Plant

Tanaman Hias

Seperti namanya, tanaman uang adalah salah satu tanaman Feng Shui paling umum yang dipercaya dapat menarik kekayaan. Selain simbol keberuntungan ini, ini juga merupakan pembersih udara alami yang baik dan dapat digunakan di dalam ruangan juga.

Bambu Keberuntungan (Dracaena Braunii)

Bambu Keberuntungan

Tanaman ini selalu disukai oleh banyak orang karena simbol keberuntungan. Selain menarik energi positif ke dalam rumah, juga dapat menangkal energi negatif.

Tanaman bambu keberuntungan sering dianggap sebagai salah satu tanaman yang ramah Feng Shui dan baik ditempatkan di depan pintu rumah Anda. Jumlah batang bambu juga penting dan mewakili berbagai makna di baliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini