Share

Terbang Tenang dan Hemat saat Covid-19 bersama Mister Aladin

MNC Media, Jurnalis · Senin 07 Februari 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 612 2543574 terbang-tenang-dan-hemat-saat-covid-19-bersama-mister-aladin-DqcTarAVDr.jpg Liburan Seru. (Foto: Mr Aladin)

PEMERINTAH memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali hingga 7 Februari 2022. Peraturan ini tertulis dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2, dan Level 1 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali.

Dikutip dari Sindonews.com, meskipun PPKM terus diperpanjang, namun pemerintah akan mengubah syarat indikator penetapan PPKM level 1 dan level 2 di suatu daerah.

Indonesia sedang dihadapkan pada varian Omicron yang karakteristiknya berbeda dengan varian Delta. Hal ini berdampak pada strategi penanganannya yang juga perlu dilakukan penyesuaian.

“Pemerintah mengubah syarat indikator untuk masuk level 1 dan 2, yakni yang tadinya vaksinasi dosis pertama menjadi vaksinasi lengkap,” tutur Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Dengan situasi saat ini, ada baiknya kita tetap di rumah dulu dan melakukan segala aktivitas yang memungkinkan dari rumah. Namun, bukan tidak mungkin Anda bisa mulai merencanakan liburan di waktu mendatang dengan Mister Aladin.

Mr Aladin

Khusus di bulan penuh cinta ini, Mister Aladin menyediakan beragam promo yang membuat perencanaan liburan Anda dan keluarga semakin hemat. Nikmati promo Spread the Love Flight dan dapatkan diskon hingga Rp350.000 untuk pemesanan tiket pesawat ke semua rute domestik dan internasional, bebas untuk terbang kapan saja. Tersedia metode pembayaran melalui kartu kredit dan kartu debit.

“Dalam kondisi saat ini, perlu diingat ketika ingin melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi udara, protokol kesehatan yang disiplin dan 3T itu tetap menjadi fokus utama. Pastikan kita dalam keadaan yang sehat dengan lengkap menerima vaksinasi," sebut Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (31/1/2022).

"Selain itu, tes PCR sebelum keberangkatan merupakan kewajiban yang harus dijalankan sebelum keberangkatan. Dengan menjalankan protokol ini, kita melakukan perjalanan sambil ikut mendukung langkah pemerintah dalam mengendalikan kasus Covid-19,” tambahnya.

“Di samping itu, bentuk dukungan kepada pemerintah lainnya, kami juga membuat promo Spread the Love Flight ini yang berlaku untuk periode penerbangan kapan saja, jadi konsumen bisa pilih sendiri waktu yang dirasa paling pas untuk bepergian,” kata Nitha.

Promo Spread the Love Flight ini berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2022 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek kode promo dan info lengkap lainnya mengenai promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/spreadtheloveflight.

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini