Share

Kisah Perempuan Berusia 29 Tahun Raup Cuan Jadi Model Baju Emak-Emak

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 612 2544037 kisah-perempuan-berusia-29-tahun-raup-cuan-jadi-model-baju-emak-emak-0gihzIEryo.jpg Perempuan berusia 29 tahun jadi model baju emak-emak (Foto: Odditycentral)

MENJADI model merupakan salah satu cita-cita sebagian perempuan. Berparas cantik, dan pakaian menarik. Namun persaingan ketat di dunia ini juga cukup terlihat, untuk itu setiap model harus punya ciri khasnya masing-masing, agar tidak kalah saing.

Misalnya kisah Liang XioQing, model berusia 29 tahun asal Tiongkok ini memiliki keunikan sendiri. Daripada memakai gaun atau jadi model bikini, ia malah memilih mengenakan pakaian 'emak-emak'.

Model Baju Emak Emak

Dilansir dari laman Oddity Central, Liang Xioqing didandani pakaian, make up hingga riasan rambut wanita usia 40 hingga 50 tahunan. Padahal usianya masih muda, dan tak disangka dirinya telah menggeluti model ini sudah 11 tahun lamanya.

Mulanya, Liang Xioqing tidak suka menjadi model pakaian 'emak-emak. Ia lebih menyukai mengenakan pakaian glamor dan mewah. Namun suatu hari ia mendapatkan tawaran menjadi model pakaian tersebut, meski ada rasa ragu akhirnya ia menerimanya karena penasaran.

BACA JUGA : Kisah Model Cantik Safira Rumimper Wakili Indonesia di Top Model of The World 2021

Kali pertama mencoba pakaian 'emak-emak' yang akan dikenakannya, ia merasa kurang suka karena dirasa kurang cocok. Apalagi desain pakaiannya memang diperuntukkan bagi orangtua.

Model Baju Emak Emak

"Aku merasa baju-bajunya kurang bagus, dan gaya rambutnya terlalu tinggi," katanya.

BACA JUGA : Model Zaman Now Gak Harus Tinggi dan Langsing, Apa Kata Safira Rumimper?

Namun Liang Xioqing tetap menjalaninya, meski tidak sesuai dengan kriteria pakaian yang diinginkannya. Namun ternyata hasilnya bagus, dan pemilik brand pakaian untuk 'emak-emak' itu pun merasa puas.

Liang Xioqing mengatakan, awal mula menjadi model pakaian 'emak-emak' ini, ia menerima 2,500 Yuan atau setara dengan Rp5,6 juta untuk sekali pemotretan. Kemudian akhirnya Liang Xioqing menikmati bidangnya ini. Awalnya tidak merasa suka, malahan menjadi profesi yang menguntungkan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini