Share

Pandemi Buat Makanan Sehat Semakin Digemari Anak Milenial

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 298 2544549 pandemi-buat-makanan-sehat-semakin-digemari-anak-milenial-Fel4WKQFMf.jpg Sereal camilan sehat kesukaan milenial. (Foto: Foodtolive)

MAKANAN sehat banyak diburu selama pandemi Covid-19. Oleh karena itu, banyak bermunculan toko ritel yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif untuk seseorang.

Perwakilan Sanisehat Febi Darajatti mengatakan, di masa pandemi seperti ini, masyarakat mulai melakukan perubahan pola gaya hidup yang mengarah ke healthy lifestyle. Ketika membeli makanan atau camilan mereka memperhatikan jenis dan menghitung kalorinya.

"Terutama pada millenial yaitu usia 18-35 tahun yang ingin memulai dan atau sedang menjalani gaya hidup sehat," kata Febi dalam keterangannya.

makanna

Menurut Febi, kesehatan bersumber dari tiga aspek mendasar yakni kesehatan jiwa (mental), kesehatan tubuh (fisik) dan kesehatan dari makanan (asupan). Seiring berjalan waktu, masyarakat sadar melakukan gaya hidup sehat dengan menyenangkan.

"Gaya hidup sehat itu ada seninya sehingga menjadi menyenangkan dan tidak menyiksa, apalagi sekarang banyak kemudahan akses belanja online maupun offline dan bisa konsultasi dengan expert," ujarnya.

Febi mengatakan, selama pandemi ada beberapa jenis makanan sehat yang paling banyak diburu. "Mulai snack sehat, mie sehat, tepung-tepungan organik, minuman sehat, minyak VCO, biji-bijian dan kacang-kacangan," tutupnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini