Share

3 Rekomendasi Pilihan Wangi Parfum Non-Alkohol

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 611 2544544 3-rekomendasi-pilihan-wangi-parfum-non-alkohol-HshnFwRdht.jpg Rekomendasi parfum non alkohol. (Foto: Loxabeauty)

SEBAGIAN orang justru alergi saat pakai parfum yang mengandung alkohol. Tentu Anda harus menghindari karena membuat tak nyaman.

Tapi kebingungan melanda saat Anda menggunakan parfum non alkohol saat memilih aromanya. Kekhawatiran muncul karena wanginya tak akan seperti parfum beralkohol.

Tak perlu khawatir, berikut ini tiga pilihan aroma parfum non alkohol yang menenangkan dan membuat Anda nyaman dilansir Okezone dari Fragrance Wand.

1. Aroma kayu-kayuan

parfum

Founder Mine Sarah menjelaskan, parfum dengan aroma kayu-kayuan ini bisa menciptakan kembali perasaan hygge. Memakai aroma ini kenyamanan sama saat Anda berada di hutan, walau sebenarnya Amda di rumah.

"Bayangkan untuk duduk di dekat perapian kayu terbuka dengan abu mengendap di sekitar kayu. Menikmati pemandangan hutan lebat yang berlapis dengan es

Aroma suasana ini bisa kamu rasakan dengan perpaduan glacial air dan nordic ash di dalamnya. Kedua aroma ini sudah memiliki keunikan sendiri walau dipakai secara seseorang dan tetap indah saat dikombinasikan.

2. Aroma bunga bugenvil

Aroma white floral dan bugenvil yang hangat dan ramah bertemu dengan aroma ylang-ylang, bunga kamboja, kelapa, dan vanila dapat dipilih jika Anda ingin memakai prafum non alkohol. Bayangkan pula kehadiran Anda disambut oleh percikan warna cerah pohon Bugenvil yang bermekaran di sepanjang pantai.

"Indah saat dipakai terpisah juga saat digabung," tambahnya

 

3. Aroma sakura Japanese

Siapa sih yang tak suka dengan aroma bunga sakura yang segar dan menenangkan. Ternyata wewangian ini juga tersedia dalam bentuk parfum non alkohol loh.

Menurut Sarah, memakai parfum aroma ini ibarat Anda berlibur ke Jepang menikmati indahnya bunga pink bermekaran sambil piknik.

"Aroma bunga yang memabukkan dengan sentuhan sake dan aroma beras yang difermentasi. Terinspirasi oleh Hanami, sebuah festival sakura di Jepang, saat dimana banyak orang berkumpul untuk menikmati keindahan bunga sakura sambil menggelar tikar tatami untuk pesta makan-makan di bawah pohon sakura," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini