Share

Ubah Kebiasaan Buruk dalam 21 Hari Bantu Atasi Masalah Jerawat

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 611 2544797 ubah-kebiasaan-buruk-dalam-21-hari-bantu-atasi-masalah-jerawat-N8ojKaCCHO.jpg Ubah kebiasaan buruk bantu atasi masalah jerawat (Foto Ilustrasi: Sheknows)

DARI berbagai macam permasalahan kulit, jerawat menjadi salah satu permasalahan yang paling umum dialami oleh banyak remaja. Salah satu faktor yang berkontribusi terhadap munculnya permasalahan jerawat adalah kebiasaan atau gaya hidup yang kurang tepat.

Mengatasi jerawat bukanlah persoalan yang mudah, namun bukan tidak mungkin. Menurut penelitian, dibutuhkan 21 hari agar kita bisa mengubah pola kebiasaan buruk menjadi lebih baik dan sehat yang dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk lingkungan.

Jerawat

Pada masa tersebut, orang-orang akan berproses dan mencoba untuk berkomitmen pada perbaikan diri yang ia miliki. Fokus terhadap pentingnya kesehatan kulit generasi muda, salah satunya dengan kulit yang sehat bebas jerawat, ERHA Ultimate Acne Cure mengusung kampanye #21DaysHappyAcneEnding sebagai ajakan bagi anak muda untuk mulai menerapkan kebiasaan baik dalam 21 hari guna mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat.

BACA JUGA : Jerawat Membandel? Ini 5 Cara Mudah Agar Tidak Tumbuh Lagi

BACA JUGA : 8 Cara Hilangkan Bekas Jerawat yang Bikin Gak Pede, Wajah Mulus Lagi!

Tentunya perjalanan acne journey mereka itu tak lepas dari perasaan sedih, insecure, ataupun putus asa karena tidak menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi jerawatnya. ERHA Ultimate Acne Cure ingin semua percaya bahwa setiap acne journey akan menemukan happy ending-nya.

Berangkat dari pemahaman dan kepercayaan tersebut, ERHA Ultimate Acne Cure mengundang para Acne Warriors Agent dan Acne Influencers dalam acara 21 Days to Happy Acne Ending untuk berbagi cerita mengenai perjalanan mereka dalam menghadapi permasalahan jerawat.

Bertempat di Twinhouse, Jakarta Selatan, ERHA Ultimate Acne Cure berkesempatan untuk membekali para Acne Warriors Agent dengan informasi mengenai cara mengatur pola hidup dan kegiatan yang dapat merubah kebiasaan untuk mendapatkan kulit sehat terbebas dari jerawat, salah satunya yakni dengan melakukan kegiatan Journaling.

Karena permasalahan jerawat tak jarang memberikan dampak emosional seperti hilangnya rasa semangat, percaya diri, bahkan menyebabkan trauma karena stress, sehingga kegiatan journaling dapat menjadi media stress release sehingga dapat meminimalisir munculnya permasalahan jerawat pada seseorang.

Selain mengubah pola kebiasaan menjadi lebih baik, permasalahan jerawat juga dapat diselesaikan dengan lebih maksimal melalui berbagai jenis treatment kulit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini