Share

Intip Cerita Perjalanan Hidup Chef Juna, Hampir Jadi Pilot!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 612 2544505 intip-cerita-perjalanan-hidup-chef-juna-hampir-jadi-pilot-tgCCPAif67.jpeg Kisah perjalanan karier Chef Juna (Foto: YouTube/Sunrise Indonesia)

JUNA Rorimpandey atau yang dikenal sebagai Chef Juna merupakan seorang chef profesional asal Indonesia. Pria kelahiran tahun 1975 ini dikenal masyarakat sejak kemunculannya menjadi juri di ajang kompetisi MasterChef Indonesia.

Kali ini, lewat YouTube channel Sunrise Indonesia, Chef Juna ngobrol seru bareng Miss Indonesia 2020 yang dikenal hobi masak, Carla Yules. Pada perbincangan ini, Chef Juna menceritakan kisah-kisah yang banyak penggemar belum tahu, nih.

Chef Juna

Membahas pengalamannya tinggal di Amerika Serikat, Chef Juna menyebutkan bahwa niat awalnya pindah yaitu untuk menjalani pendidikan pilot. Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, dirinya memutuskan untuk berhenti dan mencari pekerjaan.

“Pada awalnya memang enroll untuk sekolah pilot, ternyata uangnya gak cukup, Indonesia ada krisis ekonomi ‘98, kerja serabutan sampai one day kerja di restoran dan mulai meniti karir dari bawah,” ujar Chef Juna.

Mulai merintis karir sebagai juru masak pada tahun 1998, Chef Juna sudah berkecimpung di dunia kuliner selama 24 tahun. Kini, kemampuannya sebagai seorang chef pun sudah diakui oleh masyarakat dalam maupun luar negeri.

Bagi yang sudah penasaran dengan obrolan seru keduanya, yuk tonton video lengkapnya hanya di YouTube channel Sunrise Indonesia!

https://www.youtube.com/watch?v=ZU_AvAUDYC8

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JunaRorimpandey

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini