Share

Potret Seksi Jennifer Lopez Tampil Tanpa Bra di Majalah Rolling Stone

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 10 Februari 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 194 2545268 potret-seksi-jennifer-lopez-tampil-tanpa-bra-di-majalah-rolling-stone-ZxlMgXr8Kb.jpg Jennifer Lopez jadi cover majalah Rolling Stone (Foto: @jlo/Instagram)

JENNIFER Lopez memang identik dengan gaya fashion yang modis nan memesona. Terbaru, Jennifer Lopez tampil memukau sebagai sampul majalah Rolling Stone edisi Maret 2022.

Dalam balutan bodysuit blazer Balmain, perempuan yang akrab disapa JLo itu memamerkan belahan dada serta pinggul rampingnya. Di usianya yang sudah 52 tahun, tubuh Jennifer Lopez justru terlihat semakin seksi dan kencang.

Jennifer Lopez

Yap, bodysuit blazer memang menjadi tren mode saat ini. Di sampul majalah Rolling Stone ini, JLo mengenakan bodysuit blazer hitam satin dari mode ternama Balmain yang elegan. Model plunging neckline mencapai pusar membuat belahan dadanya tampak mengintip di kamera. Kesan leher yang jenjang dan seksi pun langsung mencuat dari penampilan JLo. Tanpa bra, penampilan JLo terlihat semakin seksi nan sensual.

Selain plunging neckline, bodysuit blazer ini juga memiliki bantalan bahu runcing yang tegas. Dipadukan dengan celana panjang model wide leg, kaki JLo pun terlihat lebih jenjang dengan outfit ini. Pada sisi samping, tampak potongan cut out pada bagian pinggang begitu tinggi. Alhasil, pinggul ramping nan kencang JLo pun turut terekspos di kamera.

BACA JUGA : Intip Gaya Jennifer Lopez Gowes yang Bikin Netizen Terpesona , Awet Muda Banget!

Jennifer Lopez

Menyempurnakan penampilannya, J.Lo mengenakan high heels sandals hitam dari Giuseppe Zanotti, sepasang Elsa Peretti Medium Bone Cuff dari Tiffany & Co, serta sepasang anting 3 Teardrop Lilly Hoops dari Jennifer Fisher. Perfect!

BACA JUGA : Intip Gaya Jennifer Lopez Tenteng Tas Rp3,3 Miliar, Kece Banget!

Tak kalah menarik, model rambut baru JLo pun turut mencuri perhatian. Dengan gaya bob pendek yang tajam dan ramping, pesona JLo terlihat semakin membara. Kecantikan JLo pun terlihat paripurna di potret ini. Foto teranyar ini sekaligus menegaskan bahwa Jennifer Lopez memang pantas mengemban julukan 'Fashion Icon'. Tentu saja penampilan JLo ini langsung dibanjiri beragam pujian.

"Iconic JLo," tulis ama*****.

"Stunning! Iconic! Beauty!" tulis sen*****.

"OMGG SO GORGEOUS GURLL," tulis jlo*****.

"Guurrll tidak mungkin Anda berusia 52 tahun!!!" tulis wit*****.

"Fantastic girl," tulis moh*****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini