Share

Bahas Bisnis Olahraga, Rudy Salim: Jangan Munafik, Pokoknya Buat Untung

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2022 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 612 2545685 bahas-bisnis-olahraga-rudy-salim-jangan-munafik-pokoknya-buat-untung-9phVncjVsA.jpg Rudy Salim dan Dokter Tirta. (Foto: Youtube)

DOKTER Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr. Tirta merupakan dokter muda yang kini banyak dikenal masyarakat Indonesia melalui edukasinya mengenai virus corona. dr Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di media sosial, di antaranya melalui YouTube.

Selain dikenal sebagai seorang dokter, dr Tirta merupakan pengusaha bisnis cuci sepatu yang telah melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia. Pertama kali didirikan di Yogyakarta, dr Tirta mulai merintis usahanya pada saat ia menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Sebelumnya, dr Tirta membuat video khusus dimana dirinya menjawab beberapa pertanyaan seputar mengelola sebuah bisnis. Kali ini ia kembali dengan konten seru yang menghibur penonton yaitu ngobrol bareng pebisnis Rudy Salim. Selain sukses di bidang otomotif, Rudy diketahui sedang mengembangkan bisnis di bidang olahraga. dr Tirta pun bertanya mengenai alasan Rudy Salim memilih bidang olahraga sebagai peluang usaha.

Dokter Tirta

“Kenapa seorang Rudy Salim, ahli finansial yang menjual mobil, melirik bisnis olahraga?” tanya dr Tirta.

“Ketika kita berpikir untuk mengakuisisi klub bola ini 100%, itu Raffi ngajakin. Saya bilang yang paling penting bagaimana kita bisa membuat bola ini jangan sampai rugi. Perusahaan kalau bilang ‘gue bikin perusahaan karena gue cinta rugi gapapa’, bohong deh, itu gak akan berjalan dengan baik. Jangan munafik, cari kerjaan pokoknya buat untung,” jelas Rudy Salim.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini