Share

Seksinya Tampilan Erika Carlina dengan Dress Mini, Pencinta Pria Indonesia Nih

Wilda Fajriah, Okezone · Minggu 13 Februari 2022 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 12 194 2546353 seksinya-tampilan-erika-carlina-dengan-dress-mini-pencinta-pria-indonesia-nih-N2txFCUIdK.jpg Erika Carlina. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Erika Carlina memang cukup membuat heboh dengan pernyataannya tengah didekati oleh penyanyi Charlie Puth. Hal ini dia ungkapkan kepada Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir.

Bintang film Sakral ini pun menunjukkan direct message (DM) Instagram dari Charlie Puth yang menanyakan kapan Erika akan main lagi ke LA. Meski mengaku banyak didekati oleh orang bule, tapi Erika sendiri memang lebih tertarik pada orang Indonesia.

Terlepas dari itu, memang penampilan yang ditunjukkan oleh Charlie Puth memang banyak membuat mata para netizen gagal fokus, terutama kalangan pria. Salah satu foto yang diunggah Erika Carlina belum lama ini.

Erika

Erika Carlina tampil begitu seksi dalam balutan mini dress ketat berwarna biru cerah. Aksen pita pada bagian dada dress itu tampak mempermanis penampilannya. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers polos berwarna putih untuk memberi kesan sporty.

Sementara rambutnya dikuncir rapi menyisakan sedikit poni yang menjuntai begitu cantik. Gayanya semakin ciamik dengan gelang imut dan kacamata hitam sebagai aksesori. Berpose candid sambil memangku kaki, Erika Carlina terlihat begitu memukau. Bahkan, banyak netizen yang menyebutnya mirip supermodel Kendall Jenner di potret ini.

"Asli, aku pertama liat sekilas kirain kendall omggggg ternyata mba er cakep bgt," tulis dahl****.

"Yaampun aku kira Kendall Jenner tapi sama2 cantik!," kata alys****.

"Gua kira kendall, ternyata kembarannya," kata dima****.

Baca Selengkapnya: Erika Carlina Tampil Seksi Pakai Dress Mini Ketat, Netizen: Kirain Kendall Jenner!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini