Share

5 Ide Romantis Rayakan Valentine Bareng Pasangan di Rumah, Pasutri Makin Intim!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 612 2546647 5-ide-romantis-rayakan-valentine-bareng-pasangan-di-rumah-pasutri-makin-intim-VuXgWfklcu.jpg Ide romantis rayakan Valentine bersama pasangan (Foto: Lovepanky)

HARI Valentine tak hanya dinanti ABG atau dua sejoli yang belum menikah. Pasangan suami-istri juga bisa menjadikan Valentine sebagai momen memperkuat romansa di kehidupan rumah tangga.

Meski sedang pandemi dan di tengah lonjakan kasus Covid-19, merayakan Valentine di rumah tak ada salahnya. Ada berbagai aktivitas romantis atau seru bersama pasangan agar suami dan istri semakin intim.

Seperti dilansir Good Housekeeping, berikut ini cara romantis merayakan Valentine Day bersama pasangan tercinta.

1. Menghias rumah dengan dekorasi Valentine

Hari Valentine

Jadikan rumah Anda memiliki nuansa romantis dengan menghiasnya menggunakan barang-barang berbentuk hati yang manis. Jika Anda tidak mau mengeluarkan uang untuk ini, ada begitu banyak dekorasi Hari Kasih Sayang DIY yang luar biasa, dan dapat Anda gunakan dalam waktu singkat.

BACA JUGA : 7 Kado Valentine Romantis untuk Pacar Selain Cokelat dan Bunga

2. Buat kembali kisah kencan pertama

Inilah kesempatan untuk mengembalikan ingatan Anda dan pasangan. Anda dapat mengulangi kisah kencan pertama di rumah. Jika Anda pergi ke kedai kopi, buatlah kopi yang mirip dengan saat kencan pertama itu terjadi.

BACA JUGA : 5 Tempat Makan Cokelat di Jakarta, Valentine Ajak Pacar ke Sini!

3. Membuat album foto romantis berdua

Salah satu yang paling penting adalah dengan berfoto bersama pasangan Anda, photobook bisa menjadi kado Hari Valentine yang luar biasa. Tapi jika Anda membuatnya atau menyatukannya bersama dengan pasangan, ini juga membuat aktivitas Hari Valentine yang hebat. Anda akan bersenang-senang sambil mengenang kenangan favorit Anda.

4. Pakai baju couple

Baju Couple

Cara termudah membuat Valentine jadi lebih meriah adalah dengan mengenakan pakaian yang serasi. Cobalah untuk mengenakan pakaian atau riasan berwarna merah muda apa pun yang bisa digunakan. Dengan begitu Anda akan terlihat sangat serasi dengan pasangan.

5. Buat kartu selamat Hari Valentine

Buatlah sesuatu yang mudah namun berkesan, seperti halnya membuat kartu ucapan selamat Hari Valentine. Anda bisa membuatnya dengan mengkombinasikan warna pink dan merah atau apa pun serta menuliskan isi hati pada pasangan. Hal ini akan membuat Anda terlihat sangat menghargai hubungan dengan pasangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini