Share

4 Tanda Anda Kurang Cocok Kencan Online, Salah Satunya Gampang Baper

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 612 2547086 4-tanda-anda-kurang-cocok-kencan-online-salah-satunya-gampang-baper-TSu34MeJla.jpg 4 tanda Anda kurang cocok kencan online (Foto: Triplt)

JAKARTA - Perkembangan zaman telah mengubah dunia kencan. Kini, banyak orang mencari pasangan kencan secara online baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang melalui aplikasi.

Dirangkum dari berbagai sumber, sejumlah aplikasi kencan online yang bertebaran antara lain Tinder, Bumble, OkCupid, Tantan, dan sebagainya.

Ternyata, tidak semua orang cocok untuk melakukan kencan online. Terutama bagi kamu yang mudah baper, bisa bikin patah hati melulu kalau patner yang kamu temui punya banyak patner lainnya di luar sana karena saking mudahnya dapat teman kencan.

Lalu apa saja tanda-tanda kamu tidak cocok kencan online? berikut 4 di antaranya:

1. Mudah percaya

Kalau kamu tipe orang yang mudah percaya dengan kata-kata manis dan rayuan gombal, sebaiknya jauh-jauh dari aplikasi kencan ini. Sebab banyak juga predator seks maupun penipu yang berkeliaran mencari mangsa.

Perempuan mapun pria yang mudah percaya, tidak cocok pakai aplikasi ini. Sebab kamu harus benar-benar mengecek teman kencan online-mu sebelum memutuskan jadi kekasihnya.

2. Butuh waktu lama untuk pendekatan

Jika kamu tipe orang yang tidak bisa langsung pacaran alias butuh waktu lama untuk pendekatan, aplikasi kencan online tak cocok buatmu. Apalagi kamu merasa tertekan jika seseorang memaksamu untuk berkencan padahal belum kenal dengan baik.

3. Tak suka chatting

Nah, buat kamu yang tak suka chatting, aplikasi kencan online ini benar-benar tak cocok buat kamu. Sebab biasanya pasangan kencan online sebelum bertemu muka, mereka banyak chatting duluan dengan tujuan mengenal satu sama lain.

4. Gampang baper

Kalau kamu tipe orang yang gampang baper, sebaiknya kamu jauh-jauh dari aplikasi kencan online. Sebab di sana banyak orang yang suka merayu dan bermulut manis.

Nanti takutnya kamu berharap dinikahi olehnya, padahal teman kencanmu hanya menganggapmu kesenangan sesaat yang bisa diganti patner lain kapan saja. Jadi buat apa kencan online kalau kamu baperan? Malah bikin kamu galau sendiri kalau si teman kencanmu tak serius.

(amj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini