Share

Wes Gordon Tampilkan Busana Penuh Nuansa Pita di New York Fashion Week

Tim Okezone, Okezone · Selasa 15 Februari 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 194 2547621 wes-gordon-tampilkan-busana-penuh-nuansa-pita-di-new-york-fashion-week-fv5ObxHPg7.jpg Busana Karya Wes Gordon. (Foto: Reuters)

GELARAN New York Fashion Week memang tengah berlangsung dari 11 Februari hingga 16 Februari. Mereka pun mewajibkan syarat sudah divaksin, memakai masker di dalam ruangan, dan mengurangi jumlah penonton.

NYFW akan menghadirkan figur mode andalan Amerika, seperti Tom Ford, Coach, Proenza Schouler, Michael Kors, dan Anna Sui. Selain itu juga terdapat nama-nama lain seperti Wes Gordon, Adam Lippes, Imitasi Kristus, Sandy Liang, dan Theophilio.

Pada tahun kelima sebagai direktur kreatif untuk Carolina Herrera, perancang Wes Gordon masih mengubah ciri khas dari jenama tersebut, dan dalam pertunjukan terbarunya, Senin waktu setempat, di Pekan Mode New York, fokusnya adalah menggunakan pita sebagai hiasan, ikat pinggang, bahkan pada aksesoris.

Gordon mengatakan lini busana ini mengusung keberanian dan berani mengambil kesempatan, seperti dikutip dari Reuters.

Wes Gordon

"Momen saat ini untuk busana adalah menggabungkan elemen-elemen tersebut. Perempuan sekarang, saya pikir, sudah berhenti memikirkan beli gaun untuk acara istimewa. Sebaliknya, mereka membeli busana istimewa dan baju itu bisa mengubah momen apa pun jadi acara tak terlupakan," jelas Gordon.

Bunga-bunga, rumbai dan tumpuk-tumpuk menghiasi koleksi musim gugur/musim dingin 2022 pada busana siap pakai dan gaun-gaun malam.

Gaun pas badan yang memperlihatkan bahu dengan bentuk hati adalah busana yang pas untuk acara yang digelar bertepatan dengan Valentine ini. Warna-warna cerah digunakan dalam koleksi ini, sedangkan koleksi denim jadi naik tingkat dengan sentuhan emas.

Anna Wintour, editor in chief majalah Vogue, salah satu penggemar koleksi ini. "Menurut saya luar biasa melihat busana formal untuk malam hari yang cantik, dramatis dan sensasional," komentar Anna.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini