Share

Oza Rangkuti Tidak Pernah Menduga Kontennya Viral di TikTok

MNC Media, Jurnalis · Rabu 16 Februari 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 612 2547995 oza-rangkuti-tidak-pernah-menduga-kontennya-viral-di-tiktok-7HcPHTi56w.jpg Podcast HAH.

NAMA Oza Rangkuti belakangan mulai terdengar karena konten-kontennya yang mempergunakan bahasa “jaksel” viral di media sosial TikTok. Tidak hanya satu video, tapi ia melanjutkan tren bahasa jakses tersebut menjadi salah satu kontennya dan berhasil meraih jutaan view di TikTok.

Namun apakah ia menduga kontennya itu bisa seperti sekarang sebelumnya? Pada sebuah kesempatan di episode terbaru HAH Podcast yang pandu Indra Frimawan, Oza sedikit menceritakan latar belakangnya.

“Awalnya gak sengaja. Gak niat ngomongin Jaksel, gue ngecengin ABG yang suka ngeluh di sosmed, terus banyak yang tersinggung. Nah, mereka tersinggungnya pakai diksi-diksi Jaksel gitu”, jelas Oza ketika ditanya bagaimana awal konten tersebut viral.

Dalam episode podcast tersebut, Oza juga mengaku bahwa dirinya dulu cuma seorang adiknya mantannya Anya Geraldine. Mengingat ia merupakan adik dari Ovi Rangkuti yang memang dahulu pernah berpacaran dengan Anya.

Podcast

Tapi berkat konten bahasa Jaksel tersebut, Oza mengaku kini ia sudah lumayan dikenal banyak orang tanpa harus membawa embel-embel kakaknya.

Selain itu, di episode HAH Podcast ke-14 tersebut, Indra Frimawan dan Oza Rangkuti juga lebih jauh membahas, apakah ada bahasa-bahasa Jaksel yang memang mereka pakai sehari-hari, sampai membahas sepak terjang Oza di dunia Standup.

Selengkapnya, episode terbaru HAH Podcast ini dapat didengarkan di AUDIO+ yang merupakan bagian dari aplikasi RCTI+ secara gratis.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini