Share

Makanan Diatur Roulette, Intip Keseruan Jerome Polin Bersama Kakak dan Adik!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 298 2549252 makanan-diatur-roulette-intip-keseruan-jerome-polin-bersama-kakak-dan-adik-iBbDOiomh6.jpg Makanan diatur roulette (Foto: ist)

Sebelumnya, konten kreator Jerome Polin bersama teman-teman kampusnya yang sering disebut Wasedaboys yaitu Tomo, Otsuka, dan Yusuke membuat video 24 jam makan diatur roulette. Kali ini, ia kembali membuat video serupa bersama kedua saudaranya yaitu Jehian dan Jesferrel.

Pada awal video Jerome menjelaskan bahwa ia akan melakukan tantangan menggunakan roulette wheel untuk memilih menu makanan. Roulette wheel adalah sebuah benda yang biasa diputar untuk menentukan suatu pilihan secara acak.

 makanan diatur roulette

Jerome menyebutkan beberapa opsi yang masuk ke dalam roulette wheel yakni; fast food, Chinese food, seafood, tidak makan, mie instan, makanan pedas, snack, nasi padang, dan Japanese food. Tak sampai disitu terdapat beberapa pilihan minuman juga, lho!

Pada percobaan pertama, hasil yang keluar dari roulette yang diputar Jesferrel adalah tidak makan. Jehian mendapatkan hasil fast food, sedangkan Jerome mendapatkan hasil Japanese food.

Ketiganya langsung memesan makanan sesuai dengan yang telah terpilih dan mulai menyantap hidangan. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak keseruannya sampai selesai hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu! 

https://www.youtube.com/watch?v=xI8tiuDOtAw

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini