Share

dr Tirta Review Sepatu Kolaborasi Merek Lokal Compass dengan Tame Impala

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 612 2549775 dr-tirta-review-sepatu-kolaborasi-merek-lokal-compass-dengan-tame-impala-fjrEsgehCp.jpg Dokter Tirta. (Foto: Youtube)

MAKIN banyak peminat, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merek luar. Kali ini, dokter Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya mengenai sepatu lokal pilihannya.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Di media sosial, dr Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merek-merek sepatu lokal. Karena mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu, kali ini dr Tirta membuat video khusus membahas sepatu lokal merek Compass.

Dokter Tirta

Bukan sepatu Compass biasa, dr Tirta mereview sepatu hasil kolaborasi brand tersebut dengan grup musik asal Australia, Tame Impala. Pada kolaborasi ini, rangkaian produk diberi nama “Artificial Vibration”.

dr Tirta pun memperlihatkan sepatu berwarna gradasi pink-kuning-oranye yang unik dan menarik perhatian. Selanjutnya ada sepatu putih dengan aksen ukiran berwarna biru. “Untuk soal gimmick Compass belum ada yang ngalahin,” ujar dr Tirta.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini