Share

Ayu Gani dan Panca Makmun Terima Tantangan Photoshoot Pakai Egrang!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 19 612 2549797 ayu-gani-dan-panca-makmun-terima-tantangan-photoshoot-pakai-egrang-hPAvWTeIJ8.jpg Ayu Gani. (Foto: Youtube)

MODEL pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Kali ini, Ayu Gani membuat sebuah vlog yang menunjukkan keseruan di balik layar acara televisi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2. Pada kompetisi tersebut, Ayu Gani menjadi salah satu juri bersama Luna Maya, Panca Makmun, dan Ivan Gunawan.

Ayu Gani kerap memperlihatkan momen seru ketika para kontestan Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 menjalani sebuah tantangan photoshoot. Sebelumnya, bersama Luna Maya, Ayu Gani menyelesaikan tantangan photoshoot dengan tema penari balet. keduanya berpose ala penari balet, lengkap mengenakan rok tutu yang cantik.

Ayu Gani

Kali ini, Ayu Gani melakukan tantangan yang berbeda yaitu photoshoot menggunakan egrang namun badannya sambil diangkat menggunakan tali. Egrang merupakan tongkat yang digunakan seseorang agar bisa berdiri dalam jarak tertentu di atas tanah, karena ukurannya yang besar tentu tak mudah untuk mengenakannya.

Tidak sendirian, Ayu Gani menjalani tantangan tersebut bersama juri lainnya yaitu Panca Makmun. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Ganegani!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini