Share

Pacar Gila! Bangunkan Kekasih Pakai 2 Ular Piton Besar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 20 612 2550104 pacar-gila-bangunkan-kekasih-pakai-2-ular-piton-besar-foaTBcGq0u.jpg Membangunkan kekasih pakai ular piton (Foto: The sun)

AKSI bercanda yang berakhir mengenaskan kerap kita jumpai di unggahan media sosial. Niat hati mau menghibur, malah menyebabkan masalah besar dan tak sedikit menewaskan nyawa seseorang.

Kisah bercanda berakhir mengenaskan yang cukup menghebohkan media sosial adalah cerita Derek Deso. Pria itu ingin memberi kejutan ke kekasihnya yang sedang tidur dengan sekumpulan ular piton, endingnya bikin geleng-geleng kepala.

 takut ular piton

Diberitakan laman The Sun, Derek yang dikenal publik seorang Youtuber pernah membuat gaduh media sosial dengan aksi gila terhadap kekasihnya. Sambil cekikikan, dia menaruh beberapa ekor ular piton ke atas tubuh kekasihnya.

Aksi tersebut dilakukan dengan maksud membangunkan sang pacar. "Sayang, kamu jangan bangun, ya, ada ular di pantatmu," kata Derek ke arah kamera yang sedang menyorot aksi konyolnya.

Tak lama setelah itu, kekasih Derek menyadari ada yang bergerak di atas tubuhnya dan langsung bangun. Pacar Derek langsung teriak dan melompat ketakutan di atas kasur. "Kamu sungguh gila," teriaknya ke Derek.

Reaksi Derek melihat apa yang dilakukannya malah di luar perkiraan. Dia bukannya menyesali perbuatannya, malah tertawa melihat kekasihnya ketakutan.

Beberapa waktu kemudian pawang ular masuk untuk menyelesaikan kekonyolan tersebut. Dimasukkan semua ulang ke tempat yang lebih aman. Selama proses evakuasi, pacar Derek tak berhenti berteriak pun menangis ketakutan.

"Apa yang kamu (Derek) lakukan sama sekali tidak lucu," kesal sang pacar dalam video itu.

Aksi konyol Derek ini pun dibagikan di Youtube dan menuai protes keras dari netizen. Pengguna media sosial menilai kelakuan Derek sudah di luar batas normal, karena melibatkan ular yang bisa saja mengancam nyawa orang lain.

"Itu lelucon yang sangat menakutkan untuk dilakukan kepada siapa pun. Sangat kejam," kata netizen.

 BACA JUGA:Gaya Sarah Louise Pakai Kemben Kekinian, Mantan Pacar Fadly Faisal Hot Banget!

Sementara itu, ada saja netizen yang menilai aksi Derek Deso ini sebagai hiburan yang menyenangkan. "Lucu sekali. Saya takut ular saya akan melakukan hal yang sama," kata si netizen.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini