Share

15 Nasi Goreng Enak di Yogyakarta Paling Hits, Dijamin Ketagihan!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 21 Februari 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 298 2550609 15-nasi-goreng-enak-di-yogyakarta-paling-hits-dijamin-ketagihan-6soML5I3MW.jpg Nasi Goreng Enak di Yogyakarta (Foto: @nasigorengkambingbangdidot/Instagram)

NASI goreng enak di Yogyakarta ini selalu ramai dikunjungi orang setiap malam. Tidak hanya warga Yogkarata, tetapi juga turis.

Ada 15 tempat makan nasi goreng enak di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Berikut adalah rekomendasi 15 tempat makan nasi goreng yang enak di Yogyakarta, Senin (21/2/2022). 

1. Nasi Goreng Pak Dakir

Nasi Goreng Enak di Yogyakarta

(Nasi Goreng Enak di Yogyakarta, Foto: jogjakita)

Nasi goreng ini menyediakan cita rasa yang gurih dan legit. Tempat makan ini juga cukup legendaris dan memiliki banyak pelanggan setia. Tempat ini tak hanya menjual nasi goreng, tetapi juga sate dan gule kambing.

BACA JUGA : Cara Mudah Membuat Nasi Goreng Kepiting ala Chef Arnold Poernomo!

2. Nasi Goreng Bu Ita

Rekomendasi nasi goreng enak di Jogja selanjutnya adalah Nasi Goreng Bu Ita. Nasi goreng ini menyediakan banyak varian, seperti nasi goreng pete, nasi goreng ayam panir, nasi goreng udang, dan masih banyak lagi. Untuk rasanya, kamu tak usah khawatir, karena kelezatan nasi goreng ini dijamin bikin kamu ketagihan.

3. Nasi Goreng B2 Papilon

Nasi Goreng Enak di Yogyakarta

(Nasi Goreng Enak di Yogyakarta, Foto: @billysandraputra/Instagram)

Buat kamu yang ingin mencicipi menu nasi goreng non halal yang lezat, Nasi Goreng B2 Papilon bisa jadi rekomendasinya. Nasi goreng ini terbilang menu makanan yang cukup terkenal dan direkomendasikan seantero Jogja. Selain rasa yang nikmat, harga nasi goreng ini juga cukup terjangkau, kok.

BACA JUGA : Resep Nasgor Kemangi ala Rachel Vennya, Tanpa Telur Tetap Sedap!

4. Nasi Goreng Pak Jipo

Kamu ingin menikmati nasi goreng dengan pilihan telur bebek atau ayam? Nasi goreng Pak Jipo bisa jadi pilihannya. Nasi goreng dengan telur bebek bisa membuat cita rasa nasi goreng ini semakin lezat dan nikmat. Tak heran nasi goreng ini menjadi menu yang cukup favorit dipesan.

5. Nasi Goreng Babat Mandiri

Suka nasi goreng yang kaya rempah dan lezat? Kamu bisa mengunjungi nasi goreng Babat Mandiri. Nasi Goreng ini menyediakan nasi goreng dengan irisan babat yang empuk dan nikmat. Cita rasa nasi goreng ini akan semakin nikmat dengan tambahan telur dan pete.

6. Nasi Goreng 212

Nasi Goreng Enak di Yogyakarta

(Nasi Goreng Enak di Yogyakarta, Foto: @jajaninjogja/Instagram)

Kalau kamu ingin memesan menu nasi goreng yang lebih bervariasi, kamu bisa memesan Nasi Goreng 212. Kamu bisa memesan menu nasi goreng ayam, bakso, ikan asin, dan masih banyak lagi. Untuk harganya kamu tak perlu khawatir karena dijamin sangat ramah di kantong.

7. Nasi Goreng Kambing Pak Beni

Nasi Goreng Kambing Pak Beni merupakan rekomendasi nasi goreng enak di Jogja yang bisa kamu cicipi selanjutnya. Selain menu nasi goreng kambing, kamu juga bisa memesan menu nasi goreng babat yang lezat. Menariknya, di sini kamu bisa memesan nasi goreng dengan harga yang terjangkau dan porsi yang banyak.

8. Nasi Goreng Pang

Nasi goreng enak di Jogja selanjutnya adalah Nasi Goreng Pang. Kamu bisa memesan aneka varian nasi goreng dengan toping ayam, sosis, bakso, dan masih banyak lagi. Selain nasi goreng, kamu juga bisa memesan mie rebus dan bakmie goreng.

9. Nasi Goreng Kambing Bang Didot

Nasi Goreng Enak di Yogyakarta

(Nasi Goreng Enak di Yogyakarta, Foto: @nasigorengkambingbangdidot/Instagram)

Nasi goreng ini memiliki cita rasa yang nendang dengan porsi yang cukup banyak. Potongan daging kambingnya pun lembut dan empuk tanpa aroma amis. Kamu bisa menikmati menu nasi goreng kambing ini dengan harga belasan ribu rupiah saja.

10. Nasi Goreng Beringharjo

Ingin mencicipi nasi goreng enak legendaris di Jogja? Coba saja Nasi Goreng Beringharjo. Nasi goreng ini sudah berdiri sejak tahun 1960. Nasi goreng ini memiliki cita rasa yang tak ada duanya sehingga tak heran jika selalu memiliki tempat di hati penggemar. Selain menu nasi goreng, kamu bisa memesan menu capcay, rica-rica, dan lainnya.

11. Bakmi dan Nasi Goreng Pak Pele

Nasi goreng ini memiliki cita rasa manis gurih seperti bakmi Jawa. Nah, uniknya, nasi goreng Pak Pele ini menggunakan telur bebek yang membuat cita rasa nasi goreng makin nikmat.

12. Nasi Goreng Sapi Depan Notaris

Tempat ini dinamai seperti itu, karena memang lokasinya yang terletak di depan kantor notaris. Nasi goreng ini memiliki cita rasa rempah yang enak dan mengenyangkan karena porsinya yang banyak. Tak heran, nasi goreng ini selalu ramai setiap malamnya.

13. Nasi Goreng Padmanaba

Tempat makan nasi goreng yang satu ini sudah cukup terkenal di Yogyakarta karena nasi goreng sapi-nya yang juara. Rasa yang nendang dan potongan daging yang besar dan banyak dijamin bikin kamu ketagihan, deh.

14. Nasi Goreng Mas Gepenk

Nasi Goreng Mas Gepenk ini rasanya nendang banget plus daging kambing mudanya empuk membuat siapapun yang mencicipi nasi goreng ini pasti ketagihan. Kamu juga bisa pesan dengan level kepedasan supaya keringat dalam tubuhmu bercucuran menandakan betapa nikmatnya nasi goreng ini.

15. Nasi Goreng Sigombing

Walaupun sudah diolah sedemikian rupa dan dicampur ke dalam adonan nasi, aroma daging kambingnya masih sangat terasa. Dari aroma itulah yang membuat Nasi Goreng Sigombing menjadi terkenal dan disukai banyak orang. Enggak pake mahal, harga nasi goreng kambing hanya dibanderol dengan Rp17 ribu saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini