Share

Potret Terbaru Yuni Shara Bikin Pangling! Maia Estianty Saja Terpesona

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 22 Februari 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 194 2551172 potret-terbaru-yuni-shara-bikin-pangling-maia-estianty-saja-terpesona-4j8SbSKM6E.jpg Potret terbaru Yuni Shara (Foto: Inst)

YUNI Shara membagikan potret terbarunya di Instagram, Selasa (22/2/2022). Di foto tersebut dia seperti mendeklarasikan diri bahwa dirinya benar-benar anti-tua.

Penyanyi berusia 50 tahun di 2022 itu seperti anak muda dengan paras ayu nan memesona. Rambutnya dibuat panjang, padahal dia punya icon rambut pendek, tapi tetap mencuri perhatian.

 Yuni Shara

Dapat dijelaskan Yuni Shara di unggahan teranyar itu mengenakan dress berwarna coklat susu yang simple tapi anggun. Detail pada bagian dada memberi kesan mewah namun tidak berlebihan.

Untuk memaksimalkan luxury look-nya, dia mengenakan chandelier earrings bermata dua yang terkesan sangat mahal. Tak cuma satu, tapi dia pakai lengkap di telinga kanan dan kirinya.

Dari keseluruhan look, Yuni Shara di sini tampak sangat cantik berkat riasan wajah. Red wide di kelopak mata memberi kesan dewasa tapi tetap young karena ada permainan silver shimmering di bagian depan kelopak.

Bibirnya dibuat lebih bervolume sedikit dengan permainan outline-lips technique. Matanya benar-benar tajam sekali tapi tidak memberi kesan tua.

Rambut panjang dengan gaya centil ponytail di bagian atas kepala membuat look-nya benar-benar sempurna. So, pretty Yuni Shara!

Melihat foto terbaru Yuni Shara ini, netizen dan rekan sesama selebriti pun memberikan pujian yang sangat banyak. Salah satunya datang dari Maia Estianty. "Ayu," komen Maia singkat.

Dona Agnesia pun memuji kecantikan Yuni Shara. "Uayune mbaku," kata istri Darius tersebut. Caren Delano pun ikut nimbrung memberi komentar, "Fix mirip akuuuuh," katanya.

 BACA JUGA:5 Potret Yuni Shara Pakai Baju Ketat Pamer Body Goals yang Bikin para Gadis Minder

Kalau menurut Anda bagaimana tampilan terbaru Yuni Shara ini?

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini